Tri Ari Yani Puspo Arum, Mahasiswi Esa Unggul Tewas Dibunuh di Kebon Jeruk

klg asli

Foto Tri Ari Yani Puspo Arum Mahasiswi Esa Unggul Korban Pembunuhan Sadis di Jakarta Barat

Wartainfo.com - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Tri Ari Yani Puspo Arum (22) mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul. Tri Ari ditemukan tewas di kamar mandi dalam kosan yang ditempatinya di Jalan Haji Asmad Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017) sekitar jam 10.00 WIB. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian leher.

Dugaan sementara Tri Ari Yani Puspo Arum merupakan korban pembunuhan menyusul tak ditemukannya beberapa barang milik korban. Selain itu, tetangga sekitar kos mendengar suara teriakan minta tolong sebelum Tri Ari Yani ditemukan tewas.

"Diduga korban pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Korban langsung dibawa ke RS Siloam untuk disemayamkan dan diautopsi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung dilakukan petugas kepolisian guna menyelidiki motif di balik tewasnya Tri Ari Yani masih diselidiki polisi.

"Lagi periksa saksi-saksi, tapi ini masih dugaan. Namun, benar ditemukan luka tusukan di leher," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto S Randotama saat dikonfirmasi.

Sebab, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam kosan ditinggali Tri Ari, polisi menemukan sejumlah barang bukti milik korban hilang. Barang-barang milik korban yang hilang berupa ponsel, dompet, dan laptop.

"Memang barang ada yang hilang ya. Tapi kalau perampokan belum. Saya tak berani jamin. Ini terus kami selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1).

Foto Instagram Tri Ari Yani Puspo Arum Mahasiswi Cantik Esa Unggul yang Dibunuh

Foto Tri Ari Yani Puspo Arum, Mahasiswi Esa Unggul yang tewas dibunuh di Kebon Jeruk. [[email protected]_efendi]

Kematian korban sontak membuat geger penghuni kosan maupun warga di sekitar lokasi. Namun, sebelum Tri Ari Yani ditemukan tewas, warga melihat keganjilan dari kosan korban tinggali.

Salah seorang warga bernama Hamdah (54) mengatakan, dirinya sempat mendengar suara teriakan beberapa kali dari kamar kosan korban. Teriakan itu didengar sebelum korban ditemukan tewas.

"Saya dengar ada teriakan mas minta tolong pagi tadi ya. Warga lihat langsung korban sudah berdarah di kamar mandi," ujar Hamdah.

Kosan korban berada di lantai dua tidak ada nomor. Ada sekitar enam kamar kos di rumah tersebut. Di bawah ada tiga kamar kos dan di lantai dua ada tiga kamar kos. Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban tersebut.

"Masih kami selidiki. Diduga akibat pembunuhan lantaran ada luka pukulan di kepala," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana, di lokasi.

Tri Ari Yani Puspo Arum yang merupakan mahasiswi Esa Unggul jurusan teknik industri saat ini duduk sebagai mahasiswi semester 1. Sebelumnya, Tri mengenyam pendidikan di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Wanita kelahiran 31 Juli 1994 itu merupakan warga Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia juga bekerja di sebuah perusahaan swasta di kawasan Kebon Jeruk.

Tri ditemukan tewas Senin (9/1/2017) pagi di kamar kosnya, Jl Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri ditemukan oleh temannya yang bernama Zainal Abidin. Tri sempat dibawa ke RS Siloam oleh Zainal, tapi nyawanya tak terselamatkan. Tri Ari Yani Puspo Arum mengalami luka tusuk di bagian leher.

Category: Berita Peristiwa, Kriminal, NewsTags:
Pokerboya

Vimax Asli