5 Smartphone Murah Berkualitas Terbaik di Tahun 2017

3. ZTE Axon 7 Mini

Gambar Foto Spesifikasi ZTE Axon 7 Mini Harga, zte axon 7 mini harga axon 7 mini, jual zte axon 7 mini, zte axon mini, harga zte axon mini elite, zte axon indonesia, harga hp zte axon 7 mini

Mungkin Anda masih jarang mendengar nama ZTE Axon 7 Mini, atau bahkan masih belum tahu ZTE itu merek apa. Namun itu tak penting, karena versi 'tidak mini' dari smartphone ini, yakni ZTE Axon 7, bahkan mengalahkan Samsung dan Pixel dalam hal performa.

Ini adalah versi 'compact' dari flagship tersebut, dan punya spek yang sedikit dipangkas namun tetap gahar. Mulai dari layar 1080p dengan bentang 5.2 inci, paduan kamera belakang dan depan 16 MP dan 8MP, serta chipset Quallcom Snapdragon 617 Octa-core 1500 Mhz.

Desainnya imut dengan basis metal dan speaker stereo besar yang menghadap ke depan. Dengan spek demikian, harga dari smartphone ini cukup terjangkau, yakni 2,7 juta Rupiah.

4. Honor 6X

Review Spesifikasi Lengkap Harga Smartphone Honor 6X Photo Pics, honor 6x harga, harga huawei honor 6x di indonesia, huawei honor 6x indonesia, huawei honor 6x tokopedia, jual huawei honor 6x, honor 6 plus harga

Anak perusahaan dari Huawei, Honor, berhasil menarik perhatian konsumen dengan merilis Honir 6X. Memposisikan diri sebagai mid-ranger dengan spek gahar, performa Honor 6X didukung oleh chipset Octa-core 2.1Ghz HiSilicon Kirin yang merupakan produksi Huawei sendiri.

Smartphone ini berbentuk sama sekali tak mencolok, namun menarik dengan tak terlalu banyak elemen. Untuk harga? Honor 6X dibanderol senilai 3,3 juta Rupiah.

5. Motorola Moto G4 Plus

Spesifikasi Harga Moto G4 Plus Photo Pics, harga motorola moto g4 plus, moto g4 plus indonesia, motorola moto g4 plus indonesia, harga moto g4

Siapa yang menyangka bahwa Moto G4 Plus hanyalah mid-ranger. Banyak sekali orang yang kepincut dengan kemurahan gadget ini. Padahal dari segi desain, smartphone ini sama sekali tak terlihat seperti smartphone dengan kelas 'murah'.

Segi desain memang sedikit berubah ketika Motorola diakuisisi Lenovo, di mana beberapa desain Motorola di masa lalu tak lagi dipakai. Hal ini membuat Moto G terasa seperti smartphone yang lebih 'mahal' ketimbang harga aslinya.

Smartphone dengan layar 5.5inci ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 617 dengan Adreno 405 GPU, yang dipadu dengan RAM 4GB, dan kapasitas storage dengan pilihan 16GB dan 64GB.

Alasan untuk membeli Moto G4 tentu sudah cukup jelas. Dengan harga di bawah 3 jutaan dan berpotensi jadi saingan utama Xiaomi Redmi Note 3 Pro atau Redmi Note 4, Moto G4 Plus tentu jadi pilihan yang cukup menarik. Namun dengan catatan Anda tak peduli dengan kualitas kamera dari Moto G4 yang setara-setara saja dengan smartphone low-end atau mid-ranger lain.

Baca juga: 7 Smartphone "HP" Android China Paling Terbaik

Category: Gadget, TeknologiTags: