8 Cewek Sexy Sopir Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia ada Dua

Foto Hot Sopir Taxi Truk Bus Malam Wanita Cantik Terseksi di Dunia 2017

Sopir Truk Bus Taksi dan Angkot Perempuan Cantik - Cantik-cantik tapi, kok, sopir. Tak ada salahnya selama profesi yang dilakoni tidak melanggar hukum, bisa menghasilkan uang, dan sesuai dengan minat. Mungkin itu yang dipikirkan para sopir cantik ini. Meskipun memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, mereka tak malu menekuni pekerjaannya kaum pria. Ada yang berprofesi sebagai sopir taksi, bus, hingga truk.

Sosok mereka yang rupawan jelas jadi hiburan tersendiri bagi siapa saja yang kebetulan bertemu atau menjadi penumpang. Pokoknya mereka ini benar-benar bidadari di jalanan. Berikut ini deretan wanita cantik nan seksi yang berprofesi sebagai sopir:

1. Lisa Kelly - Sopir Truk Tercantik Di dunia

Instagram Foto Hot Lisa Kelly Beautiful Celtic Woman Ice Road Truckers Sopir Truk Wanita Terseksi Paling Cantik di Dunia

Perempuan yang satu ini sudah malang melintang di televisi, dikenal sebagai sopir truk paling tercantik di dunia. Lisa dikenal lewat penampilannya di reality show Ice Road Truckers dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads. Dalam kedua acara itu, Lisa Kelly menunjukkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya.

Perempuan satu ini memang hobi melakoni pekerjaan lelaki. Sebelum jadi sopir truk, dia sempat melakoni profesi sebagai sopir bus, pekerja pom bensin, dan pebalap motocross. Perempuan kelahiran Michigan ini mengaku kalau dirinya berniat menekuni karir sebagai sopir truk karena menganggap pekerjaan tersebut menarik.

Baca juga: Kisah Dibalik 10 Mobil Bersejarah Paling Terkenal di Dunia

2. Annie Lim - Sopir Taksi Wanita Cantik Singapura

Facebook Foto Hot Seksi Annie Lim Wanita Cewek Singapura Sopir Taxi Tercantik di Dunia 2017

Kalau yang satu ini adalah sopir taksi cantik dari Singapura. Namanya Annie Lim, ibu dua anak usia 42 tahun yang masih mulus dan seksi. Wajah awet mudanya bikin heboh Hardware Zone, forum terkenal Singapura. Belakangan, Annie bahkan disebut sebagai sopir taksi tercantik di negerinya Merlion itu.

Annie melakoni pekerjaan sebagai sopir taksi untuk menghidupi kedua anaknya yang sudah remaja, Aloysius Teo dan Alvin Teo. Sebelumnya dia menjalani profesi sebagai tenaga penjualan produk kecantikan dan parfum. Tetapi penghasilannya tak cukup, jadi dia beralih menjadi sopir taksi.

Padahal Annie cuma jadi ibu rumah tangga selama 20 tahun dan baru mendapatkan surat izin mengemudi setahun sebelumnya. Tetapi semua harus berubah ketika suami Annie meninggalkan dirinya untuk wanita lain.

"Saya benar-benar tidak punya pilihan lain," tuturnya pada sesi wawancara dengan The Strait Times. "Untuk anak-anak, saya harus kuat."

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
Afatogel