8 Cewek Sexy Sopir Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia ada Dua

6. Tita Eka Augustine - Sopir Bus Wanita Cantik Berhijab Indonesia

Foto Instagram Tita Eka Augustine Sopir Bus Malam Wanita Cantik Berhijab Indonesia

Di Indonesia ada Tita Augustine, sopir cantik berhijab yang bikin heboh Facebook di tahun lalu. Perempuan berparas manis ini jadi idola para pria setelah videonya yang sedang mengendarai bus viral di dunia maya. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Oktavia Eka pada tanggal 5 Desember 2016.

Tak banyak yang bisa diketahui tentang si sopir cantik berhijab. Yang pasti, Tita kerap mengunggah foto-foto bus yang sering dikendarainya di Instagram.

7. Crina Micnescu - Sopir Bus Perempuan Seksi Romania

Gambar Photo Foto Hot Crina Micnescu Pics Perempuan Seksi Romania Sopir Truk Wanita Paling Tercantik di Dunia

Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, Crina termasuk pengemudi senior. Tetapi wanita asal Romania ini masih terlihat awet muda dan cantik. Crina adalah seorang pengemudi truk lori yang tangguh dari Gorj.

Crina terinspirasi untuk menjadi pengemudi karena sejak kecil ayahnya sering mengajak dirinya untuk berkendara. "Sepuluh tahun lalu saya menjadi pengemudi profesional dan mendapatkan lisensi untuk mengendarai segala macam kendaraan, bahkan untuk trailer pengangkut bahan peledak dan muatan berbahaya," tuturnya dalam wawancara dengan DailyMail pada tahun 2015. "Saya sering dihentikan polisi dan ditanyai surat izin mengemudi karena mereka tidak percaya saya seorang pengemudi profesional."

8. Brenda Trivena Grace Salea - Sopir Angkot Cantik Manado

Foto Instagram Brenda Trivena Grace Salea Facebook Sopir Angkot Wanita Cantik Manado

Tegar jalani hidup yang keras, sopir angkot cantik mahasiswi Manado ini bisa jadi inspirasi. Pekerjaan pria biasa ia lakukan, tidak malu atau gengsi, salut!

Namanya Brenda Trivena Grace Salea, bertubuh tinggi dan berhidung mancung. pemilik kulit kuning langsat ini berusia 21 tahun. Ia masih tercatat sebagai mahasiswi semester 7 Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK)-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Manado.

Di kampus, dia dikenal sosok yang cerdas dan mudah bergaul. Di kampung halamannya, Likupang, Minahasa Utara, Brenda dikenal sebagai sopir angkot jurusan Likupang-Tatelu.

Banyak yang tidak percaya jika Brenda begitu terkenal di Terminal Likupang sebagai sopir mikrolet. Selain karena cantik dan memiliki perawakan bak model, Brenda adalah seorang mahasiswi.

Namun demi membantu ekonomi keluarga, pekerjaan keras yang biasa dilakukan kaum pria, dia kerjakan. Tak hanya sopir angkot, Brenda juga nekat angkat karton-karton berisi air mineral untuk dipasok ke warung-warung. Bahkan pernah menjadi kuli bangunan.

"Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Rasi, Ratahan, Minahasa Tenggara," kata Brenda yang kini tinggal di Likupang, Minahasa Utara.

Semasa kecilnya, ayah Brenda adalah seorang sopir angkot di Ratahan. Mengabdi kepada seorang bos, ayah Brenda mengendarai angkot jurusan Tombatu-Ratahan atau Liwutung-Ratahan.

Melihat kesulitan ekonomi di keluarganya, saat duduk di kelas 4 bangku Sekolah Dasar (SD), Brenda sudah mulai turun ke jalan jualan ikan. Bagi Brenda, kerja keras adalah bagian dari hidup. Dia pun berharap apa yang dilakukannya mampu menginspirasi orang lain.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags: