Dituduh Admin Pemilik Akun Gosip Artis Lambe Turah, Gadis ini Laporkan Aron Ashab

Foto Nisa Assegaf Dituduh Minceu Admin Akun Lambe Turah Aron Ashab

Wartainfo.com - Munculnya sebuah akun gosip selebriti Lambe Turah (LT) di Instagram dalam beberapa waktu terakhir ini membuat dunia showbiz Tanah Air memanas. Pasalnya, akun tersebut selalu up to date tentang kisah-kisah artis Tanah Air yang bahkan tak diketahui oleh media massa. Gara-gara itu, banyak yang jadi penasaran tentang siapa sosok admin yang menjalankan akun Instagram akun gosip tersebut.

Sementara itu bagi para artis, kehadiran akun gosip jadi sebuah ancaman besar. Pasalnya, banyak sekali rahasia-rahasia mereka yang satu-persatu diungkapkan secara blak-blakan ke publik. Beberapa artis memilih diam, namun ada pula yang tak kuasa menahan emosinya, seperti salah satunya Aron Ashab.

Seperti diketahui, pertengahan 2016 silam, tepatnya sebelum Bulan Ramadhan, akun Instagram Lambe Turah mengunggah sebuah foto dari Aron Ashab yang bikin publik geger. Foto itu menunjukkan gambar Aron ketika beradegan ciuman mesra dengan seorang wanita misterius.

Foto Hot Ciuman Bibir Mesra Nafsu Artis Muda Aron Ashab sama Pacarnya @Lambe Turah

Foto Ciuman Bibir Aron Ashab dengan cewek misterius yang pernah diposting oleh akun gosip @Lambe Turah

"When you went hard for closing sebelum puasa," tulis caption dari postingan foto LT tersebut.

Minceu, sebutan admin dari Lambe Turah, mengambil foto tersebut dari akun IG Aron sendiri. Namun, gara-gara postingan ulang di akun LT, Aron pun akhirnya ramai-ramai dihujat netizen. Tentu saja mereka menganggap jika aksi Aron tersebut kurang pantas dilakukan.

Setelah sekitar setengah tahun berlalu, rupanya Aron masih menyimpan dendam mendalam pada akun LT. Entah bercanda atau serius, belum lama ini pelantun lagu Lelah Dengan Drama ini menguak data diri dari minceu alias admin akun Lambe Turah yang sensasional tersebut.

Foto Aron Ashab Terbaru di Instagram 2017 sama Pacarnya

Aron Ashab, menuding admin pemilik akun gosip Lambe Turah adalah seorang gadis bernama Nisa Assegaf

"Nama akun lambe turah? NISA ASSEGAF. Wkwkk sekali lagi gue ulang, bukan lagi malu ama hijab, MALU AMA FAM ARAB. malu banget gue sedarah arab ama orang yang mulutnya sama sekali nggak ada faedahnya. Pengen banget gue laporin poisi biar tobat. Besok kayaknya gue telepon Instagram official buat laporin akun dia," tulis Aron pada postingan fotonya tersebut.

Sayangnya, postingan di atas tak bertahan lama karena Aron memilih untuk menghapus postingannya. Namun semua sudah terlambat, karena beberapa media online terlanjur meng-capture postingan tersebut dan menjadikannya headline berita.

Mendapati namanya dikaitkan dengan akun Lambe Turah, sang wanita bernama Nisa Assegaf pun tak terima. Ia lalu membuat sebuah Instagram baru yang isinya berisi kronologi dari postingan Aron hingga screencap dari pembicaraan-pembicaraan antara dirinya dengan manajemen Aron untuk mengklarifikasi masalah ini.

Jika Aron sebelumnya menyebut akan membawa masalah ini ke jalur hukum, Nisa pun membuat sebuah ancaman serupa. Ya, gadis berdarah arab itu rupanya serius untuk melaporkan Aron Ashab atas tuduhan pencemaran nama baik tanpa bukti yang kuat.

Aron Ashab vs Nisa Assegaf Minceu AdminPemilik Akun Gosip Artis Lambe Turah Instagram

Nisa Assegaf laporkan Aron Ashab ke polisi karena menuduh dirinya adalah admin pemilik akun gosip Lambe Turah © Instagram/sgvnisa

Pihak Aron Ashab sendiri belum membuat klarifikasi lebih jauh mengenai kasus ini. Namun rupanya bintang film MY IDIOT BROTHER itu sudah minta maaf pada Nisa. Hanya saja menurut Nisa Assegaf permintaan maaf itu sudah terlambat karena kasus ini sudah terlanjur jadi konsumsi publik.

Aron Ashab vs Nisa Assegaf Minceu AdminPemilik Akun Gosip Artis Lambe Turah Instagram

Nisa Assegaf anggap permintaan maaf Aron Ashab sudah terlambat

Uniknya, tak semua artis geram dengan pemilik akun LT, seperti contohnya Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan ini terang-terangan menyebut jika dirinya sangat terhibur dengan postingan-postingan dari akun Lambe Turah. Bahkan, Ia juga sempat memberikan undangan pada admin Lambe Turah untuk datang menghadiri karaokenya.

Category: Gosip SelebritiTags:
RGO Casino