Foto Hot Sexy Cewek Cantik Vietnam Pembunuh Kim Jong-Nam

Sebuah status pada akun Facebook tersebut diunggah dalam bahasa Korea pada 23 Maret tahun 2016 lalu. Tulisannya mengatakan, "Aku mencintaimu, aku merindukanmu".

Sebagian besar foto-foto di akun tersebut adalah saat Doan berada di kamar hotel. Toko kosmetik, gerai pakaian, dan restoran cepat saji adalah yang disukai Doan di Facebook. Ia mengaku lulusan Harvard, meskipun keluarga tidak percaya itu benar.

Pada 3 Januari, Doan Thi Huong mengunggah gambar boarding pass dari Hanoi ke Kuala Lumpur. Doan juga muncul dalam video lain yang di-posting April 2016 lalu, di mana ia berciuman dengan seseorang di jalan. Wanita dalam video itu cocok dengan salah satu foto terbaru yang dikeluarkan polisi Malaysia.

Foto Hot Seksi Doan Thi Huong Wanita Cantik Cewek ABG Toge Vietnam Payudara Besar Tanpa Bra BHFoto Bugil Doan Thi Huong Facebook Wanita Vietnam Pembunuh Kim Jong Nam, Foto Telanjang Cewek Cantik Vietnam Toge, Foto Hot Bikini Gadis Toge Asia Telanjang Ditempat Umum, Foto Hot Wanita Vietnam Naik Motor BugilKoleksi Photo Hot Sexy Bikini Doan Thi Huong Facebook, Foto Bugil Gadis Toge Cantik Vietnam Pakai Bikii, Foto Telanjang Cewek Cantik Seksi Vietnam Pakai Bikini di Kolam Renang Tanpa Busaa No Sensor

Dalam akun Facebook lain, "Bella Tron Tron Bella" Chubby Bella yang juga dikonfirmasi keluarganya, terlihat foto-foto Doan dalam audisi kompetisi menyanyi Vietnam Idol.

Dalam video yang di-posting di Facebook, wanita yang mirip dengan Doan itu tengah bernyanyi di acara itu pada 3 Juni 2016, sebagai kontestan nomor 67816.

Doan ditahan pada Rabu 15 Februari di Bandara Internasional Malaysia Kuala Lumpur dengan membawa dokumen perjalanan Vietnam.

Sebelumnya, komite intelijen Korea Selatan (Korsel) mengatakan ada dua wanita Asia yang diduga membunuh Kim Jong Nam pada Senin, 13 Februari di Bandara Kuala Lumpur (KLIA). Kini penyidik tengah menunggu hasil autopsi jenazah Kim Jong-nam.

Ketua Komite Intelijen Majelis Nasional Korsel, Lee Cheol-woo, mengatakan pada konferensi pers Rabu 15 Februari, Kim diduga kuat tewas akibat diracuni. Namun, Lee tak mengatakan bagaimana Kim diracun atau dari mana pihaknya memperoleh informasi terkait dugaan tersebut.

"Kim Jong-nam naik pesawat ke Pulau Makau, sebuah wilayah di China, untuk mengunjungi keluarganya ketika mendapatkan serangan itu," ucap Lee.

Kepolisian Malaysia sendiri membantah pernyataan yang menyebut Siti Aisyah dan Doan Thi Huong sedang ditipu, di mana mereka percaya turut ambil bagian dalam acara televisi iseng seperti 'Just for Laughs'. Rekaman CCTV, jelas kepolisian Malaysia, berhadapan langsung dengan Jong-nam di bandara tersibuk tersebut pada 13 Februari lalu.

Kedua wanita itu nampak menggosokkan tangan mereka dengan sesuatu dan membasuhnya di wajah korban beberapa kali, termasuk di mal Kuala Lumpur dan bandara.

Lihat: Ini Video Rekaman CCTV Penyerangan Kim Jong-Nam Oleh 2 Wanita di Bandara Malaysia

Category: Internasional, News, Viral TerkiniTags: