Karena Terlalu Cantik, Wanita Seksi Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Photo Hot Emma Hulse Tinder Luxe Models Cantik Playboy Tersexy Payudara Besar Toge

Wartainfo.com - Dipecat bukanlah kata yang menyenangkan bagi para pekerja di sebuah perusahaan, apalagi karena alasan yang tidak masuk akal. Faktanya, masih ada beberapa orang yang diberhentikan dari pekerjaannya karena alasan konyol baik secara terhormat atau tidak. Ada yang diberhentikan karena berkicau di akun twitter, ada juga yang diberhentikan sebelum mulai hari pertama kerja.

Namun alasan pemecatan wanita bernama Emma Hulse ini pasti bikin kamu geleng-geleng kepala. Emma Hulse yang bekerja di sebuah stasiun televisi mengaku dirinya dipecat karena dianggap terlalu cantik. Mungkin kita akan bertanya-tanya, mana ada seseorang dipecat dari pekerjaaanya hanya karena ia terlalu cantik?

Wanita yang berusia 24 tahun tersebut diminta berhenti bekerja oleh sang manajer dengan alasan dia seharusnya beralih profesi menjadi model. "Kamu harus berjalan di atas catwalk," begitu ujar sang manajer pada Emma Hulse, dilansir dari mirror.co.uk.

Foto Emma Hulse Model Toge Hot Seksi Playboy Paling Tercantik, Cewek Wanita yang Dipecat dari pekerjaannya karena Terlalu cantik dan SeksiFoto Hot Emma Hulse Wanita Perempuan Yang Dipecat Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Photo Hot Twitter Emma Hulse Tinder Luxe Models Playboy Paling Tercantik 2017

Pemecatan yang dialami Emma Hulse ini dipecat tepat sebelum dirinya ditawari kontrak sebagai karyawan full time. Selama tiga bulan, Emma telah menjalani masa orientasi. Namun dirinya justru dipecat karena berdandan terlalu cantik sehingga dia lebih disarankan untuk menjadi seorang model.

"Aku memang memakai lipstik tapi rasanya itu bukan hal yang patut dipermasalahkan. Aku kecewa mereka memecatku, apalagi hanya karena penampilan." ujar Emma mengungkapkan kesedihannya. "Aku dapat mengoperasikan kamera dengan baik dan sebelumnya tak ada yang memecatku hanya karena penampilan." lanjutnya.

Sementara itu, perusahaan tempat Emma Hulse bekerja memberikan konfirmasi dan menjelaskan alasan pemecatan gadis yang berdandan layaknya boneka tersebut. "Setelah masa percobaan, kami merasa ada hal-hal yang dia lakukan tidak cocok dengan kebijakan perusahaan kami. Kami tidak merasa senang dengan hal tersebut." ujar Adam Luckwell, pemilik perusahaan.

Gallery Foto Hot Emma Hulse Model Seksi Playboy Toge Berpayudara Besar, Model Playboy Tercantik di Dunia 2017, Artis Playboy Paling Terseksi 2017 No SensorKumpulan Photo Sexy Hot Emma Hulse Model Panas Playboy Toge Tercantik 2017, Artis Wanita Playboy Terseksi Paling Nekat Tanpa Sensor, Artis Model Toge HotFoto Hot Emma Hulse Model Panas Terseksi Playboy Wanita Berwajah Barbie TercantikGaleri Photo Hot Emma Hulse Tinder Luxe Models Playboy Twitter, Model Playboy Paling Toge 2017, Artis Model Majalah Dewasa Seksi Tercantik Berpayudara Besar 2017, Wanita ini Dipecat dari pekerjaaanya karena Terlalu Cantik dan Seksi Toge Hot

Category: INFO PlusTags:
Afatogel