Kisah Nyata di Balik 5 Film Horor Hantu Terseram Yang Menakutkan

Foto Asli Amityville House Rumah Angker Berhantu Nyata Terseram Menakutkan Paling Terkenal di Dunia

Film Horor Barat Paling Menyeramkan yang Diambil dari Kisah Nyata - Sejarah mencatat, film horor pertama di dunia dibuat pada akhir 1890-an, judulnya Le Manoir du Diable. Sejak itu, film-film menyeramkan, yang memancing reaksi emosional negatif berupara rasa takut, bermunculan. Beberapa terinspirasi karya sejumlah penulis seperti Edgar Allan Poe, Bram Stoker, dan Mary Shelley.

Beberapa lainnya seperti, Conjuring 2, The Possession atau Amityville Horror mengambil inspirasi dari kejadian-kejadian nyata. Berikut kisah nyata mengerikan yang menginspirasi film horor seram besutan Hollywood:

Baca juga:

1. The Conjuring (2013)

Foto Sinopsis Cerita Asli Menakutkan The Conjuring (2013) Movie Poster Pictures Film Horor Barat Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata Paling Terseram di Dunia 2017

Conjuring adalah film horor supranatural yang diproduksi pada 2013. Film ini dibuat berdasarkan kejadian nyata yang menimpa pasangan Roger Perron dan Carolyn. Pasangan suami istri itu pindah ke rumah baru pada 2013, bersama kelima putri mereka: Andrea, Nancy, Christine, Cynthia, dan April.

Hari pertama tinggal di rumah itu, keluarga tersebut mengaku mengalami hal-hal aneh seperti furnitur yang bergerak sendiri dan suara bisikan yang terdengar di penjuru rumah.

Namun, hantu-hantu itu tak berbahaya bagi mereka. Kecuali satu, memedi yang diyakini arwah Bathsheba Thayer. Bathsheba Thayer lahir di Rhode Island pada 1812. Pada 10 Maret 1844, ia menikahi Judson Sherman.

Keduanya memiliki anak laki-laki bernama Herbert L Sherman, yang lahir saat Bathsheba berusia 37 tahun. Sebelumnya, perempuan itu diyakini punya tiga anakĀ  yang semuanya meninggal dalam usia muda.

Herbert L Sherman yang masih bayi juga tiba-tiba meninggal dunia. Kecurigaan pun muncul, ia tewas tak wajar. Benar saja, saat jasad bayi itu diperiksa, penyebab kematiannya adalah karena jarum besar yang ditusukkan ke dasar tengkoraknya.

Orang-orang di kotanya menuduh, Bathsheba Thayer mengorbankan anak-anaknya sendiri dalam ritual pemujaan setan. Bathsheba kemudian meninggal karena usia tua pada 25 Mei 1885.

Pasangan Perron yakin arwah Bathsheba itu menghantui rumah mereka. Penampakannya konon beberapa kali disaksikan, terutama oleh Carolyn. Perron meminta bantuan Ed dan Lorraine Warren, pasangan penyelidik kejadian-kejadian paranormal. Pada 1980, pasangan Perron akhirnya menjual rumah mereka dan pindah.

Putri mereka, Andrea, menulis sebuah buku tentang pengalaman menyeramkan yang dialami keluarganya. Yang kemudian jadi inspirasi film horor.

Category: Film MovieTags:
RGO Casino