Salah Kirim, Foto Payudara Ibu Kepsek SD di Makassar Diremas Tersebar

Hot Salah Kirim Foto Setengah Bugil Pamer Payudara Ibu Kepala Sekolah SD di Makasar Tersebar

Wartainfo.com - Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) SD di Makassar, berinisial SH/HWS.menjadi buah bibir di kota Makassar khususnya rekan-rekannya sesama kepala sekolah.

Bagaimana tidak, foto setengah bugil dirinya tengah memamerkan payudara menyebar di salah satu grup Whatsapp sejak Kamis 16 Februari 2017. Foto ini pun tersebar hingga ke "oknum" yang usil, hingga masuk ke media-media online.

Sontak foto tersebut membuat heboh dan geram penghuni grup yang diisi oleh kepala sekolah dasar se-kota Makassar. Kepala sekolah dalam foto itu diduga berinisial HWS. Yang membuat para penghuni grup Whatsapp tersebut geram adalah selain karena HWS memamerkan payudaranya, terlihat pula tangan lelaki yang meremas payudara HWS.

"Iya betul, awalnya (foto itu) beredar di grup WA (Whatsapp) yang di dalam grup itu adalah seluruh kepala sekolah dasar se-kota Makassar," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar Jumat malam, 17 Februari 2017.

Menurut Ismunandar, foto tersebut dikirim sendiri oleh HWS ke grup tersebut. Namun HWS buru-buru mengatakan itu salah kirim. Sebenarnya, kata Ismunandar, dia mengaku foto tersebut akan dikirim ke dokter pribadinya.

"Dia (HWS) sendiri yang kirim foto itu, katanya salah kirim, itu sebenarnya buat dokter pribadinya," terang Ismunandar.

Heboh Foto Hot Setengah Bugil Salah Kirim Pamer Payudara Ibu Kepala Sekolah (Kepsek) SD di Makasar Tanpa Sensor, Meremas Payudara kepala Sekolah SD Makassar Diremas No Sensor

Foto Setengah Telanjang Pamer Payudara Ibu Kepala Sekolah (Kepsek) SD di Makassar Beredar di Media Sosial.

Namun, Ismunandar kemudian mempertanyakan mengapa ada tangan lelaki dalam foto setengah bugil tersebut. "Agak ganjil, kalau untuk dokter pribadinya mengapa ada tangan lelaki yang meremas payudaranya," lanjutnya.

Hingga saat ini nomor ponsel milik HWS sudah tidak aktif lagi. Saat ini Disdik Kota Makassar sudah melayangkan surat panggilan kepada HWS. "Surat panggilan itu saya titip lewat keluarganya, karena nomor ponsel dia sudah tidak aktif," ujar dia.

Ismunandar berharap agar HWS dapat segera memenuhi surat panggilan yang telah dilayangkan kepada dirinya. Sebab, saat ini Disdik Makassar tengah melakukan penyelidikan. "Jika nanti benar terbukti pasti akan ada sanksi," ujar Ismunandar.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, tangan lelaki yang meremas payudara Kepala Sekolah di salah satu SDN di Makassar itu adalah tangan DM. DM merupakan mantan Kepala UPTD Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

"Diduga dia itu DM, seorang pendidik juga, dia mantan kepala UPTD Kecamatan Makassar. Sudah sejak lama memang keduanya menjalin hubungan spesial," kata salah seorang Kepala Sekolah Dasar di Makassar yang enggan disebutkan namanya.

Namun, lanjut Kepala Sekolah Dasar itu, setiap kali ditanya soal hubungannya itu, HWS selalu saja berkilah tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan DM. Meski dalam foto setengah bugil yang tersebar itu diduga HWS tengah bersama dengan DM.

"Katanya hanya menganggap DM sebagai orang tua saja, tapi kok bisa begitu, itu mencoreng nama baik Kepala Sekolah Dasar di Kota Makassar, apa lagi keduanya (HWS dan DM) masih terikat pernikahan dengan pasangannya masing-masing," kata dia.

Perlu diketahui, HWS bukan Kepsek sembarang. Dia telah mencetak sejumlah prestasi di dunia pendidikan. Mulai dari piagam sebagai Kepsek terbaik versi Bank Danamaon, ia juga mendapat sejumlah penghargaan sejak ia menjadi guru.

Sejak tahun 1992 ia mulai berkarir di Pendidikan, saat itu HWS terangkat sebagai PNS dan ditempatkan di SD Pongtiku, dan sejumlah sekolah di Makassar. Tahun 2017, ia naik pangkat menjadi Kepala Sekolah sampai sekarang di Makassar.

Category: Berita PeristiwaTags:
RGO Casino