Siti Aisyah, Wanita Pelaku Pembunuhan Kim Jong Nam?

Foto Terbaru Siti Aisyah TKW Wanita Indonesia Pembunuh Membunuh Kim Jong Nam

Foto perubahan penampilan Siti Aisyah sebelum dan sesudah bekerja sebagai TKW di Malaysia

Wartainfo.com - Nama Siti Aisyah tenaga kerja wanita (TKW) asal Serang Banten di Malaysia mendadak menjadi perbincangan di seantero jagat. Siti Aisyah dituduh bersekongkol melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, saudara tiri Kim Jong-Un, pimpinan rakyat Korut. Sejumlah pihak menyebut warga Indonesia asal Serang itu hanya korban intelijen Korea Utara.

Menurut salah satu media di Korea Selatan, Siti Aisyah mengaku tidak tahu secara persis bahwa dirinya telah dijebak. Bahkan dia mengira apa yang dilakukannya hanyalah lucu-lucuan dari sebuah program TV show.

Baca juga: Mengenal Pleasure Squad, Pasukan Wanita Pemuas Nafsu Seks Pejabat Korea Utara

Kalau ini benar, mungkin ia telah terpengaruh oleh berbagai kisah lucu yang sering diputar di TV ataupun di maskapai penerbangan.

Foto Kim Jong Nam saudara tiri Kim Jong-Un Pimpinan Korea Utara Tewas Dibunuh di Malaysia oleh 2 Wanita Siti Aisyah dan Perempuan menggunakan kaos LOL

Foto Kim Jong Nam saudara tiri Kim Jong-Un Pimpinan Korea Utara yang Tewas Dibunuh di Malaysia.

Namun ada berita lain. Siti juga ditengarai telah digarap beberapa waktu sebelumnya oleh sekelompok orang dengan imbalan USD 100. Wanita lugu ini diberitakan telah menjalani latihan menyemprotkan cairan di beberapa tempat di bandara Kuala Lumpur. Dengan demikian, Benarkah Siti Aisyah melakukan persekongkolan pembunuhan Kim Jong Nam?

Korban Reality Show di Malaysia

Kumpulan Foto Paspor Siti Aisyah FB Facebook Wanita pembunuh Membunuh Kim Jong Nam, Siti Aisyah pembunuh Kim Jong Nam, Foto Terbaru Penangkapan Siti Aisyah TKW Indonesia di Malaysia asal Serang Banten

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengatakan Siti Aisyah merupakan korban dugaan penipuan oleh pihak tertentu. JK mengungkapkan Aisyah ditipu saat mengikuti sebuah reality show di Malaysia.

Category: Internasional, NewsTags:
RGO Casino