Foto Hot Emma Watson No Bra Pamer Dada di Vanity Fair 2017

Photo Hot Emma Watson Pamer Payudara Tanpa Bra Beauty and the Beast Premiere Pics

Wartainfo.com - Aktris cantik Emma Watson terkenal berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter, Kini ia kembali membuat orang penasaran akan aktingnya dalam Beauty and the Beast.

Baru-baru ini Emma Watson menjalani photoshoot bersama salah satu majalah tersohor asal Amerika Serikat, Vanity Fair. Di sanalah ia muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dan makin seksi.

Melangkah sebagai aktris cilik, kini Emma Watson berangsur-angsur mengubah imej-nya tersebut menjadi dewasa. Salah satunya adalah dengan adanya didaulatnya Emma sebagai cover girl Vanity Fair edisi edisi Maret 2017.

Dalam sesi foto tersebut Emma Watson tampil cukup berani untuk mengekspose keindahan tubuhnya. Yap, ia tampil braless. Sebagian dada-nya terlihat walaupun secara keseluruhan tertutup oleh pakaian yang digunakannya.

Foto Hot Emma Watson No Bra in Vanity Fair Magazine Photoshoot No Sensor 2017, Foto Bugil Emma Watson Artis Muda Hollywood, Foto Topless Emma Watson Naked Tanpa Bra Pamer Payudara Belahan Dada di Majalah Vanity Fair 2017

Emma Watson terlihat hanya mengandalkan semacam bolero putih dari Burberry sebagai atasan dan rok high-waisted skirt ketat yang terbuat dari bahan lace. Terlihat jelas, sebagian payudaranya terekspos tanpa balutan bra.

Penampilan Emma Watson di majalah Vanity Fair mengundang kontroversi. Emma yang dikenal vokal sebagai aktivis feminisme disebut 'munafik' lantaran berpose tanpa bra di majalah tersebut.

Emma pun menjadi bulan-bulanan di media sosial karena menurut netizen foto tersebut bertolak belakang dengan konsep feminisme yang melarang wanita sebagai objek seksual. Mereka pun menyebut pemeran Hermione Granger di film 'Harry Potter' itu 'munafik'.

"Feminis: 3 wanita? Topless? Larang mereka! Emma Watson topless? Berani dan mengesankan," ujar seorang pengguna Twitter dengan menyertakan hashtag #hypocrisy yang berarti 'munafik'.

Gallery Photo Hot Topless Emma Watson No Bra Vanity Fair Magazine Photoshoot 2017, Emma Watson Naked Body No Bra Vanity Fair Picture, Foto Bugil Emma Watson Terbaru Pamer Payudara Tanpa Bra, Foto Topless Emma Watson Telanjang Dada No Sensor 2017

Netizen lainnya juga menyindir Emma dengan mengungkit kritikan Emma terhadap konsep feminisme Beyonce di masa lampau. "Emma Watson bilang Beyonce kurang feminis karena penampilannya menggoda pria, tapi sekarang Emma tampil topless di VF?"

Diserang di media sosial, Emma pun tidak tinggal diam. Dalam wawancara terbarunya dengan BBC, aktris 26 tahun itu sempat angkat bicara soal reaksi negatif tersebut.

"Feminisme bukanlah alat untuk menyerang perempuan lain. Ini tentang kebebasan, kemerdekaan, dan kesetaraan. Aku benar-benar tidak mengerti hubungannya dengan payudaraku," terang Emma Watson yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Beauty & the Beast'.

Lihat: Photo Topless Scarlett Byrne, Artis Cantik Harry Potter dan Vampire Diaries di Playboy

Category: Artis Selebritis, HollywoodTags:
RGO Casino