Karyawan Wanita Nyaris Telanjang, Barber Shop Old Bay Salon Bikin Heboh

Foto Bugil Pegawai Barbershop Old Bay Salon Hot Plus Cantik Seksi Toge Telanjang Tanpa Busana

Wartainfo.com - Sebuah tempat potong rambut khusus pria mendadak menjadi perbincangan banyak orang karena memiliki cara gila untuk menarik pelanggan.

Tempat pangkas rambut tersebut menghadirkan karyawan wanita yang nyaris telanjang. Barber shop itu sendiri bernama Old Bay salon di Oskemen, Kazakhstan.

Salon ini memajang wanita penata rambut yang berpakaian hampir telanjang. Wanita-wanita muda ini hanya mengenakan celana dalam, bra sehingga tubuh bagian belakang tampak nyata.

Sementara tubuh bagian depan hanya ditutup dengan celemek hitam kecil. Mereka juga sengaja memakai sepatu hak tinggi dan lalu lalang di depan pelanggan yang menunggu antrean yang tentu saja hal ini menimbulkan imajinasi liar para pelanggan.

Foto Telanjang Karyawan Salon Wanita Cewek Cantik Bohay Hot Plus Seksi Nakal Toge

Dilansir dari Mirror (09/03/2017), para perempuan itu ternyata bukanlah pekerja sungguhan di toko pangkas rambut itu. Mereka ternyata wanita-wanita dari klub penari telanjang ( erotis striptease) dari sebuah klub di dekat situ bernama Zabra strip club dan telah setuju untuk berpose untuk di foto untuk sebuah iklan online.

Tapi, itu tidak menghentikan para lelaki yang berharap melihat wanita-wanita seksi itu di sana. "Aku pikir rambutku sudah terlalu panjang, aku harus pergi ke sana secepatnya," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Aku hanya ingin tahu, apa ada salon khusus perempuan yang menawarkan hal sama dengan karyawan lelaki setengah telanjang juga?" tanya pengguna lainnya. Bagaimana dengan kamu, berminat potong rambut disana?

Galeri Foto Topless Karyawan Barbershop Old Bay Salon Hot Plus, Foto Bugil Pegawai Salon Cantik Seksi Toge Pose Nakal, Karyawan Salon Cewek Telanjang Hot Tanpa Busana No Sensor, Foto Bugil Wanita Cantik KazakhstanKumpulan Foto Hot Karyawan Cantik Seksi Barbershop Old Bay Salon Plus Bugil Telanjang No Sensor, Poto Topless Vulgar Pegawai Salon Cewek Sexy Toge, Wanita Salon Nakal Telanjang Tanpa Busana No Sensor

Intip juga:

Category: INFO PlusTags:
Afatogel