Komentar Yang Pake Sorban Main Sex Skype, Inul Daratista Hina Ulama?

Foto Cantik Seksi Inul Daratista Terbaru di Instagram 2017

Wartainfo.com - Pedangdut Inul Daratista yang merupakan juri dari ajang pencarian bakat D'Academy 4 Indosiar mendadak jadi pembicaraan baik di media sosial maupun pemberitaan. Dalam semalam, berbagai serangan mengarah padanya. Tagar #BoikotInulDaratista juga sempat jadi trending topic di Twitter.

Hal ini terjadi setelah Inul mengomentari serangan-serangan padanya karena mengunggah foto dengan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia membela diri dan memberikan alasan terkait fotonya dengan Ahok.

Berikut ini adalah kutipan komentar Inul Daratista di Instagram seperti yang tersebar di dunia maya:

Download Foto Terbaru Inul Daratista Hina Ulama di Instagram, Kasus Penghinaan Inul Daratista pada Ulama, Berita Inul Daratista Hina Ulama

"Yg sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua' hahahhaa aku seh gak lihat beliau lg nyalonin lagi ... aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama ' aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yg menjaga jakarta saat ini' dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku !!! Klo org yg mau ceramahin aku akan sy block dn pastinya yg gak suka silahkan unfollow ' krn aku bukan kerugian sm org yg otak pikiran didengkul ' sekali lagi saya org yg nasionalismenya tinggi .!!! Yg koment apekkk tak block !!! Sorry," tulis Inul di akun instagramnya.

Dewi Aryani dari manajemen Inul mengonfirmasi bahwa Inul memang membuat cicitan tersebut. Namun, Dewi mengatakan, sebenarnya itu muncul danĀ  merupakan balasan Inul terhadap komentar netizen yang kasar pada Inul. "Itu kan hanya balasan Mba Inul saja, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas," kata Dewi, Senin (27/3/2017).

Dewi mengatakan, Inul tidak masalah dengan pemberitaan ini. Menurut dia, Inul sudah biasa dan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.

Inul memang dikenal aktif di media sosial. Ia cukup sering membalas komentar-komentar di kolom akun Instagram-nya. Komentar panjangnya kali ini pun dilontarkan berkali-kali.

"Jangan karena kalian ingin ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampai mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama Islam Muslim, arep jadi opoo," katanya.

Dalam komentarnya, Inul juga mengonfirmasi bahwa sebenarnya semua calon gubernur DKI Jakarta diundang oleh Indosiar. Namun, tampak hanya Ahok yang datang ke ajang dangdut tersebut. Ia juga tampak berdendang di panggung bersama pengisi acara lain.

"Koq kalian sok alim sok suci, kalian lihat pimpinan kalian yang kemarin kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya?? Lihat juga pasangan yang kasus buku di Jerman," katanya.

Karena komentar-komentar ini, pengguna sosial menuntut Indosiar memboikot Inul. Termasuk boikot bisnis karaokenya. Sejumlah pihak menilai, komentar Inul bukan karena fotonya dengan Ahok melainkan komentar-komentar melebarnya yang menyinggung pihak lain.

Meski demikian, sejumlah pihak mempertanyakan #BoikotInuDaratista. Seperi akun Twitter @Takviri. "Numpang tanya ke yg #BoikotInulDaratista yang ngebela ulama. Rizieq, hina fisik Gus Dur sudah diboikot juga enggak? Apa Gus Dur bukan ulama?" cicitnya pada 14,9 ribu followers-nya. Cicitan itu juga disisipi video.

@coolbandit: "Omongannya ada benernya kok...apakah yg namanya ulama tidak pernah berbuat dosa? Gak boleh dikritik? Cobalah introspeksi dulu sebelum sumbu pendek, jangan bikin malu agama."

@nmwijayanto: "emang yang bersorban pasti ulama? Ada yg ngrasa kali...??? Inul mah kalau aku baca secara obyektif masih ok kok... mana yg bisa dibilang menghina ulama?? terus.. siapa yang layak disebut dan diakui ulama asli/beneran????"

Dituding Menghina Ulama, Inul Daratista Dilaporkan ke Polda

Berita Terbaru Kasus Inul Daratista Menghina Ulama di Instagram, Advokat Laporkan Inul ke Polisi Karena Hina Ulama, Kasus Inul Hina Ulama di Instagram

Atas komentarnya di Instagram yang dianggap menghina ulama, Inul Daratista dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Advokat Peduli Ulama.

Di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Senin (27/3/2017), Advokat Peduli Ulama tiba sekitar pukul 15.15 WIB. Mereka datang untuk melaporkan Inul dengan pasal 310 311 KUHP dan UU ITE pasal 28.

"310 311 KUHP, dengan UU ITE pasal 28 yang mau kita laporkan," ujar salah seorang anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein.

Dahlia menganggap pernyataan Inul di Instagram telah menghina ulama. Hal itu terlihat dari adanya tulisan Inul yang mengatakan tentang orang pakai sorban melakukan 'sex Skype'.

"Kami dari Advokat Peduli Ulama, jadi yang mana ini sudah ada pemberitaan dari status Inul Daratista tentang penghinaan terhadap ulama. Yang mana fitnah-fitnah yang mereka bilang sex Skype terus pakai sorban," terangnya.

Dia pun meminta masyarakat lain untuk berhati-hati dalam menggunakan sosial media agar tidak melakukan penghinaan terhadap siapapun.

"Dengan adanya kami melapor ini supaya masyarakat menggunakan sosmed lebih hati-hati lagi. Jangan sampe ada penghinaaan ulama atau siapapun," tuturnya.

Category: Gosip SelebritiTags:
RGO Casino