Model Gigi Hadid Berhijab Kekinian di Photoshoot Cover Vogue Arabia

Foto Model Gigi Hadid Berhijab di Sampul Majalah Vogue Arabia Magazine Cover Photoshoot 2017

Wartainfo.com - Model cantik Gigi Hadid baru saja tampil di sampul majalah Vogue Arab Saudi. Dalam sampul monokrom tersebut, dia memakai kerudung dengan cara tak biasa.

Gigi Hadid tampil mengenakan scarf bertebaran manik-manik yang menutupi setengah wajahnya pada sampul majalah mode tersohor tersebut. Hadid yang merupakan keturunan Jerman dan Palestina mengatakan bahwa kesempatan ini sangat berarti untuk dirinya.

“Hal terindah terpilih sebagai model sampul untuk majalah Vogue internasional adalah menjadi bagian dari komunitas mode. Kami merayakan keberagaman dan menyiarkannya pada dunia ragam budaya lainnya,” jelas Hadid dalam akun Instagram pribadi.

Gigi Hadid menambahkan harapannya bahwa majalah Vogue edisi Arab Saudi ini mempersembahkan sebuah sisi lain mode dari sudut pandang sebuah budaya lain.

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pemimpin Redaksi Vogue Arab Saudi, Deena Aljuhani Abdulaziz sebelumnya menjelaskan, Gigi adalah pilihan klasik untuk menjadi model sampul yang diiinginkan Vogue Arab. Baginya, tidak ada model yang lebih baik untuk menjadi model pertama sampul Vogue Arab selain kekasih Zayn Malik tersebut.

Majalah ini memiliki portal dua bahasa, Arab dan Inggris. Kemudian, majalah pun juga bakal didistribusikan untuk sejumlah negara-negara Timur Tengah, Arab Saudi, Bahrain, Qatar, Kuwait dan Oman.

Sukses mencuri perhatian, ternyata foto-foto Gigi Hadid pun berhasil memancing kontroversi panas netizen. Seperti yang dilansir dari BuzzFeed, banyak netizen yang tak terima melihat penampilan Gigi Hadid yang berbalut hijab.

Foto Gigi Hadid Berhijab Model Cantik Seksi Vogue Arabia Cover Magazine Photoshoot 2017Gallery Photoshoot Gigi Hadid Vogue Arabia Magazine Cover 2017, Foto Gigi Hadid Hijab, Terbaru, Foto Model Berhijab Cantik Seksi di Majalah Vogue Arabia 2017

Hal itu dibuktikan lewat berbagai postingan yang membanjiri media sosial. Di sanalah mereka mengunggah foto-foto Gigi sambil menuliskan komentar yang menilai jika supermodel cantik berambut blonde ini tak pantas mengenakan kain penutup kepala umat muslim itu.

"Bisakah Gigi Hadid berhenti memakai hijab sebagai fashion statement? Para wanita muslim benar-benar merasa terhina melihat penampilannya di cover Vogue," tulis salah seorang netizen. "Jadi Gigi dipuji karena memakai hijab demi alasan fashion di saat ada begitu banyak wanita berhijab yang diserang, dihina, dan diancam?" netizen lainnya turut berkomentar.

Pro dan kontra dalam suatu isu memang sudah menjadi hal yang sangat biasa. Meski Gigi sudah menjelaskan maksud baiknya lewat Instagram, masih ada saja orang yang menilai jika ia memanfaatkan keadaan karena darah Palestina yang mengalir dalam tubuhnya.

Seperti yang kita tahu, Gigi Hadid merupakan putri dari Mohammed Hadid yang merupakan keturunan orang Palestina. Meski begitu, kakak Bella Hadid ini tak memeluk agama Islam sebagai keyakinannya.

Lihat juga:

Category: Fashion & BeautyTags:
Afatogel