Selain Pangeran Tampan, Ini 3 Wanita Cantik Putri Arab Saudi

2. Deena Aljuhani Abdulaziz

Profil Foto Princess Deena Aljuhani Abdulaziz Putri Cantik Raja Arab Saudi, Putri Kerajaan Arab Saudi, Wanita Cantik Arab Saudi 2017

Berbeda dengan stereotip wanita dataran Arab, Putri Deena berani tampil beda tanpa mengenakan hijab atau burqa dan bahkan memotong pendek rambutnya.

Putri yang merupakan istri dari Pangeran Arab Saudi, Abdul Aziz bin Nasser bin Abdul Aziz Al Saud ini merupakan editor-in-chief majalah fashion besar dunia, Vogue di Arab Saudi. Kecintaannya pada fashion tak hanya disalurkan dalam pekerjaannya sebagai pimpinan redaksi majalah fashion tersebut, Putri yang telah dikaruniai 3 orang anak ini juga membuka butik fashion di Arab Saudi, D'NA.

Putri Deena memiliki cita-cita untuk menciptakan tren fashion terbaru yang pas bagi para wanita di Arab Saudi. Menurutnya, sebanyak 250 wanita Arab Saudi tetap harus bergaya stylish dan nyaman di balik abaya dan Burqa. Dedikasinya pada fashion sungguh tak bisa diremehkan ya?

3. Sara Binti Talal

Profile Foto Princess Sara Binti Talal Putri Cantik Seksi Raja Arab Saudi, Putri Sexy Kerajaan Arab Saudi Paling Tercantik, Wanita Seksi Arab Saudi 2017

Putri Sara merupakan anak perempuan Pangeran Arab Saudi, Talal bin Abdulaziz. Ayahnya merupakan seorang menteri komunikasi di masa pemerintahan Raja Abdul Aziz dan Raja Saud.

Putri Sara saat ini telah berusia 43 tahun dan dijuluki Little Barbie karena parasnya yang rupawan dan dibesarkan oleh caretaker berkebangsaan Inggris. Putri Sara tercatat pernah mengenyam pendidikan di King Saud University, Riyadh.

Sama seperti Putri Ameera, Putri Sara juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbukti bahwa Putri yang telah bercerai dari suaminya di usia 20 tahun ini telah memiliki yayasan sosial lokal. Bahkan Putri Sara juga sempat ditunjuk menjadi duta UNICEF dan mengunjungi kamp pengungsi saat ayahnya masih menjabat sebagai menteri komunikasi.

Baca: 5 Kerajaan di Indonesia Yang Masih Ada Sampai Saat Ini

Category: Fashion & Beauty, Serba - SerbiTags: