Skandal Foto Bugil Tentara Wanita Amerika Tersebar di Facebook

Skandal Hot Foto Bugil Tentara Perempuan Cantik Seksi Militer Amerika Telanjang Tanpa busana No Sensor

Wartainfo.com - Setidaknya kurang lebih dari 10 tentara wanita di antara sekian banyak yang menjadi korban penyebaran foto-foto telanjang tanpa busana di lingkungan militer Amerika Serikat, yang muncul untuk bersuara.

Seperti yang diberitakan, penyebaran foto-foto bugil perempuan di dinas militer AS menjadi skandal terbaru yang menyedot perhatian banyak pihak. Foto-foto itu diunggah ke jejaring sosial tertutup Facebook, tanpa ijin dari orang-orang di dalam foto itu.

Beberapa foto merupakan hasil pemotretan sembunyi-sembunyi. Meski, ada pula yang dengan sadar berpose bugil untuk koleksi pribadi, tetapi tak tahu foto mereka disebar.

Sebelumnya BBC melaporkan, pada sebuah forum di jejaring internet terlihat, para prajurit dari berbagai angkatan berbagi ratusan foto perempuan prajurit telanjang kepada prajurit lain.Terkait temuan itu, para korban diimbau untuk muncul menyampaikan aduan atau mencari pertolongan.

Sejumlah mantan prajurit dan prajurit aktif di AL mengaku foto-foto tak senonoh mereka telah ditayangkan tanpa ijin. Belum termasuk para perempuan tentara dari kesatuan lain.

Download Skandal Foto Bugil Tentara Wanita Cantik Israel Seksi Berbikini, Photo Hot Tentara Perempuan Cantik Israel Unggah Foto Telanjang Sexy Vulgar Tanpa Busana No Sensor

Gambar ilustrasi, skandal Foto VulgarTentara Wanita Cantik Israel unggah foto seksi berbikini di media sosial.

Dinas Investigasi Pidana Angkatan Laut, (Naval Criminal Investigative Service NCIS) telah melancarkan penyelidikan, dan menyerukan agar orang-orang yang memiliki informasi tentang hal ini, datang kepada mereka.

Pada hari Rabu (8/3/2017), dua perempuan yang menyebut sebagai korban berbicara secara terbuka bersama pengacara mereka. Mereka pun mendesak korban lain untuk maju melaporkan kasus mereka.

"Saya bisa mengatakan bahwa perilaku ini mengarah ke normalisasi pelecehan seksual dan bahkan kekerasan seksual," kata Erika Butner (23). Dia bertugas di Marinir selama empat tahun hingga bulan Juni lalu.

Aktivitas Marines United pertama kali ditemukan oleh The War Horse, sebuah lembaga pemberitaan non-profit yang dijalankan oleh purnawirawan angkatan laut Thomas Brennan.

Jumlah minim dari mereka yang melaporkan kasus ini diungkapkan seorang petinggi Angkatan Laut AS, Jenderal Robert Neller, di Pentagon, seperti diberitakan AP, Jumat (11/3/2017).

Skandal Foto Hot Vulgar Tentara Perempuan Cantik Israel Bugil Telanjang Seksi Berbikini Tanpa Busana

Gambar ilustrasi skandal Foto hot vulgar Tentara perempuan Cantik Israel yang unggah foto seksi pakai bikini di Medsos.

Neller lantas mengimbau kepada para korban lain untuk memberikan kepercayaan kepada institusi militer dalam menuntaskan perkara ini. Neller bahkan mengekspresikan rasa frustasi dan jijik atas skandal tersebut. Di sisi lain, masih tersisa sekian banyak pertanyaan tak terjawab dalam perkara ini.

Berapa banyak marinir yang terlibat? Pengukuran legal macam apa yang akan diterapkan dalam perkara ini? Atau, siapa yang membuat komentar bernada ancaman kepada para korban?

Neller mengatakan, kontroversi ini telah berdampak terhadap seluruh korps Marinir AS. Sehingga, perkara ini harus diselesaikan dengan seksama. "Kami tak ingin terburu-buru, kami juga harus memastikan bahwa kami berjalan di koridor hukum," sebut dia.

Skandal foto-foto telanjang dari para tentara wanita, baik veteran maupun prajurit aktif disebarkan melalui akun grup Facebook "Marines United" yang beranggotakan 30.000 orang. Tak hanya itu, foto-foto itu pun disertai komentar cabul dan ancaman.

Lihat juga: 5 Negara dengan Tentara Perempuan Seksi Paling Tercantik di Dunia

Category: Berita Peristiwa, MiliterTags:
Afatogel