Tawarkan Layanan Seks, Praja Spa Plus-Plus di Denpasar Bali Digrebek

Foto Hot Perempuan Wanita Cantik Seksi Panti Pijat Praja Spa Plus Plus di Denpasar Bali

Wartainfo.com - Satuan polisi di Polda Bali menggerebek bisnis prostitusi online berkedok Spa yang ditawarkan Praja Spa di jalan Tukad Unda Denpasar Bali. Sensasi pijat esek-esek ditawarkan di spa ini lewat jaringan online. Selain wajah dari wanita di Spa ini dipromosikan, juga dilengkapi dengan tarif layanan 'kuda lumping'.

Polisi baru mengungkap setelah adanya laporan masyarakat tentang adanya akun Facebook yang ditawarkan Dewa Komang Praja.

Lewat bisnis ini, Dewa Komang berinisial DK selaku marketing mengaku mencapai omset puluhan juta per hari. Menariknya dalam mencari tenaga terapis, pihaknya menyasar ke pelosok desa menawarkan kerjaan di spa sekaligus diberikan pelatihan.

"18 Tenaga terapis di Spa ini hanya kita mintai keterangannya. Mereka hanya korban dan tidak di tahan," terang Kombes Kenedy selaku Direktur Reserse Kriminal Kusus di Polda Bali.

Diyakinkannya kasus bisnis spa dengan menawarkan sensasi seks ini hanya menetapkan tiga orang tersangka yaitu IM (37) selaku owner, DK (29) selaku marketing, dan AY (32) selaku kasir.

Vide Foto Tersangka Bisnis Prostitusi Terselubung di Praja Spa Plus Plus Tukad Unda di Denpasar Bali, spa plus di bali terbaru, praja spa bali kaskus, praja spa denpasar denpasar city bali, praja spa treatment, praja spa renon, praja spa tukad unda, paket praja spa

Ketiga pengelola bisnis prostitusi online terselubung Praja Spa Denpasar Bali ditetapkan sebagai tersangka.

"Ketiganya juga sebagai operator dan dalam memberikan penawaran lewat medsos," terang Kendey di Mapolda Bali, Selasa (14/3).

Lanjutnya, sebagian besar dari tenaga terapis ini mengaku saat ditawarkan kerja tidak disebutkan ada plus plusnya. Murni sebagai tenaga terapis untuk kebugaran dan kesehatan.

Baca juga: Wanita Pekerja Seks 'PSK' di Denpasar Bali dari ABG Hingga Nenek-Nenek

Namun, begitu sampai di tempat kerja dan diberikan pelatihan langsung ditekankan untuk bisa melayani seks terhadap pelanggan. Mereka mengaku terpaksa harus melayani siapa saja yang pijat seks di tempat ini.

"Mereka punya tarif yang bervariasi dari ratusan hingga jutaan. Semua ditampilkan di medsos Facebook," imbuhnya. Wartainfo.com mencoba menjajaki akun Facebook yang dikatakan sudah diblokir. Namun, ternyata masih ada yang nyangkut dengan nama alamat 'Praja Spa'.

Memang berbagai wanita diunggah dalam akun tersebut. Termasuk sejumlah wanita secara keseluruhan yang ada di spa ini. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1,1 juta per-sekali transaksi dengan durasi waktu selama 75 menit.

Category: Nasional, NewsTags:
RGO Casino