Yuyun Wahyuni, Wanita Dibalik Perceraian Putri Aisyah dan Ustad Al Habsyi

Foto Yuyun Wahyuni Istri Kedua Wanita Selingkuhan Ustadz Al Habsyi

Wartainfo.com - Beberapa hari ini gugatan cerai yang dilayangkan oleh Putri Aisyah Aminah istri cantik Ustadz Al Habsyi menyita perhatian publik. Putri Aisyah mendaftarkan gugatan cerainya pada 31 Januari 2017 lalu.

Perceraian pasangan yang sudah dikarunia tiga orang anak ini pun menyedot perhatian netizen lantaran fakta mengejutkan yang akhirnya terungkap.

Salah satu alasan yang akhirnya membuat Putri pilih mengakhiri 12 tahun pernikahannya adalah karena ia merasa telah dibohongi. Al Habsy belakangan diketahui jika ternyata telah menikahi wanita lain selama 7 tahun lamanya. Selama itu pula Putri tak tahu bahwa ia diam-diam telah dimadu.

Foto Terbaru Putri Aisyah Aminah Istri Cantik Ustadz Al Habsyi

Foto Cantik Putri Aisyah Aminah, Istri Pertama Ustad Al Habsyi

Nama Yuyun Wahyuni pun mendadak ramai diperbincangkan netizen. Wanita yang akrab disapa Yuni itu diketahui sebagai istri kedua Ustadz Ahmad Alhabsyi. Yuni dan Alhabsyi menikah tujuh tahun lalu tanpa sepengetahuan istri pertama sang ustaz, Putri Aisah Aminah.

Hal itu diungkapkan pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief. Menurutnya, Yuni merupakan salah satu jemaah Ustaz Ahmad Alhabsyi. "Dia itu salah satu jemaahnya Alhabsyi," ungkap Vidi Galenso Syarief.

Berawal dari pengajian, benih-benih cinta pun muncul di hati Yuni dan Alhabsyi. Namun, kala itu Yuni masih berstatus sebagai istri seseorang dan memiliki satu anak.

Download Foto Putri Aisyah Aminah dan Yuyun Wahyuni Istri Ustad Al Habsyi di Instagram, Foto Cantik Istri Pertama dan Kedua Ustadz Al Habsyi, Wanita Selingkuhan Ustad Al Habsyi

Foto istri pertama Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, dan istri kedua, Yuyun Wahyuni yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir

"Dia itu janda anak satu. Kenalnya dengan Alhabsyi waktu dia masih jadi istri orang sekitar tujuh tahun lalu," kata Vidi Galenso Syarief.

Category: Gosip SelebritiTags:
RGO Casino