Cerita Kawin Kontrak Artis Bella Luna, Dibayar 1 M Hingga Dipoligami Produser

Photo Hot Seksi Bella Luna Ferlin Artis Model Cantik Yang Melakukan Kawin Kontrak

Wartainfo.com - Artis cantik pendatang baru sekaligus model majalah dewasa Bella Luna Ferlin mendadak menjadi perbincangan di dunia maya. karena kisah pernikahan sekaligus penganiayaannya terungkap. Terlebih ia ternyata selama ini menjadi istri pengacara Razman Arif Nasution.

Bella Luna dilaporkan oleh Razman Nasution atas tuduhan penganiayaan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 3 April 2017 lalu. "Iya, (yang dilaporkan) Bella Luna," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko, Selasa (4/4/2017).

Dalam laporan tersebut, Razman mengaku telah dicakar dan dipukul di beberapa bagian tubuh oleh Bella Luna. Peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu 2 April 2017 malam.

Download Koleksi Foto Sexy Bella Luna Ferlin Hot Pants Istri Razman Arif Nasution, Telanjang Bella Luna Bugil, Facebook Bella Luna Ferlin Instagram Twiiter, Foto Hot Bella Luna Terbaru 2017

Bella Luna Ferlin [Foto Twitter]

Sebelum terjadinya penganiayaan, keduanya terlibat cekcok mulut. Namun polisi masih menyelidiki lebih lanjut. Razman juga telah divisum untuk melengkapi laporannya.

"Visum sudah, tetapi hasilnya masih menunggu. Kalau secara kasat mata memang ada bekas luka itu, tetapi kan harus dibuktikan apakah luka tersebut adalah hasil penganiayaan terlapor atau bukan," kata Rahmat.

Intip juga:

Mendengar dirinya dilaporkan polisi, Bella Luna langsung mengklarifikasi. Henry Indraguna, pengacara Bella, menyebut kliennya tidak pernah menganiaya.

Download Kumpulan Foto Bella Luna Terbaru 2017 Istri Razman Arif Nasution, Artis Indonesia yang Kawin Kontrak, Bella Luna Hot, Foto Bugil Bella Luna Ferlin, Foto Vulgar Bella Luna Ferlin Model Panas Majalah Dewasa

Bella Luna bersama kuasa hukumnya Henry Indra di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

"Gini kejadiannya, Bella itu tidak menganiaya. Dia itu hanya membela diri. Razman itu kan gede badannya, masak sih Bella yang badannya kecil menganiaya dia?" ujar Henry.

Menurut Henry, kejadian itu bermula saat Razman datang ke aparteman yang ditempati Bella. Saat itu, mendadak Razman hendak memeluk Bella. "Dia datang dan mau memeluk. Ada pertengkaran yang hebat hingga akhirnya Bella membela diri," kata Henry.

"Ya Bella membela diri sebisanya. Mencakar, menggigit. Setelah itu dia teriak," lanjutnya.

Teriakan Bella itu membuat sekuriti apartemen datang. Dan setelah itu Razman langsung pergi meninggalkan lokasi. "Lalu dia ternyata melaporkan ke polisi," ujar Henry.

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
Afatogel