Dari Janda Hot, Janda Baru Panas Hingga Telanjang Dijual di Sidoarjo

Download Kumpulan Foto Hot Gadis Desa Cewek Cantik Toge Mandi di Sungai, Photo Hot Janda Seksi Bohay Toge Pose nakal Tanpa Busana, Menu Unik Para Janda di jual di restoran Sidoarjo

Wartainfo.com - Restoran atau rumah makan memang jadi tempat favorit sebagian besar masyarakat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati hidangan bersama keluarga. Apalagi, restoran saat ini tidak hanya menawarkan menu-menu andalannya saja lho. Akan tetapi, mereka juga menjual pelayanan, suasana dan konsep tersendiri.

Sudah banyak restoran atau rumah makan yang mulai mengembangkan strategi-strategi di atas. Apalagi konsep yang diusung macam-macam lagi. Seperti halnya halnya sebuah restoran di Sidoarjo, Jawa Timur yang menjual 'Janda'.

Eits, jangan berpikiran negatif dulu, janda yang dimaksud di sini adalah sejumlah menu makanan yang dihidangkan di restoran coto Makassar di Sidoarjo.

Hal ini terlihat dalam sebuah foto menu yang diduga disajikan oleh restoran Coto Makassar dengan asuhan Daeng Nai. Ya, foto menu 'janda-janda' itu diunggah akun Twitter @saididu yang diduga milik Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Muhammad Said Didu.

Heboh Gambar Hot Menu Unik Janda Hot Nakal Bohay di Jual di Restoran SidoarjoMenu unik 'Janda-janda' di restoran coto Makassar di Sidoarjo Twitter @saididu

Dalam foto itu, terlihat menu makanan yang tercetak di kertas warna merah tersebut memang banyak menggunakan kata-kata janda. Dan, masing-masing dari menu tersebut yang menggunakan kata janda ternyata memiliki kepanjangan.

Semisalnya, janda baru yang merupakan singkatan dari jantung daging babat paru. Ada pula, janda hot yang merupakan akronim dari jantung daging hati otak. Lalu, janda panas pun tak kalah kreatif, yang memiliki kepanjangan janda daging pake nasi.

Akun twitter @saididu yang mengunggah foto tersebut mengakui kreativitas dari sang empunya usaha rumah makan itu. "Mereka memang kreatif," kicau akun @saididu.

Netizen pun ikut nimbrung, mengomentari postingan akun @saididu dan kreativitas sang pemilik usaha.

"@saididu Hahaha.. Daftar menu yg cukup inovatif Om,sangat menginspirasi :D Ada HAUS JANDA pula...hadeeeehh haha :D" tulis Akun @IndrieRahman. "banyak janda lelaki senang" ujar Akun @qtrix. @qtrix Hadehhhh.. Jangan dunk !! Mosok ngedoain banyak janda hahaha :D" timpal @IndrieRahman. "haha ini sama dgn coto makassar yg di senen kurang lebih mirip utk nama2 sajian coto nya" tulis akun @jufrilaw. "

Intip juga:

Category: INFO PlusTags:
RGO Casino