Foto Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras dan Kronologinya

Foto Novel Baswedan Penyidik Senior KPK 2017

Wartainfo.com - Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan salat Subuh di masjid. Kini, Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu sedang menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Dari foto Novel Baswedan yang beredar, air keras itu disiram ke bagian muka Novel. Dalam ruang perawatan, Novel tampak memejamkan matanya. Terdapat luka lebam di bagian jidat dan kedua mata Novel.

Berita Foto Kronologi Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh, Gambar Kondisi Novel Baswedan Setelah Disiram Air Keras

Penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh seseorang yang tidak dikenal usai shalat subuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan peristiwa berawal pada pukul 05.10 WIB, Novel berjalan menuju rumahnya usai salat Subuh Mesjid Al Iksan di Jl Deposito Rt 03 Rw 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tiba-tiba korban dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya ini langsung menyiram korban dengan menggunakan air keras dan mengenai mukanya," ujar Argo di Jakarta, Selasa (11/4).

Akibatnya, lanjut Argo, menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.

Foto Terbaru Novel Baswedan Disiram Air Keras, Berita Terkini Kondisi Penyidik Senior KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Shalat Subuh

Kondisi Penyidik Senior KPK Novel Baswedan setelah Disiram Air Keras.

"Selanjutnya pelaku melarikan diri dan korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna pertolongan dan saat ini dalam perawatan," jelas Argo.

Seperti diketahui, Novel sedang menangani kasus mega korupsi e-KTP senilai triliunan. Korupsi e-KTP ini menyangkut sejumlah nama besar pejabat Indonesia. Seperti Setya Novanto, Anas Urbaningrum, Ganjar Pranowo, Andi Narogong, Gamawan Fauzi dan sejumlah nama lainnya.

Adapun penyerangan terhadap Novel Baswedan ini bukanlah pertama kalinya. Novel sebelumnya juga pernah ditabrak pengendara mobil tak dikenal saat hendak menuju kantornya di KPK. Tahun lalu juga, ia pernah dipidana terkait kasus yang ia tangani saat menjadi penyidik di Bengkulu 2004 lalu.

Category: Nasional, NewsTags:
RGO Casino