Gemesin! Video Lucu Saat Anak Balita ‘Cute Baby’ Ikut Olimpiade

Gambar Anak Balita Lucu dan Imut Perempuan Cantik Terbaru 2017

Wartainfo.com - Apakah kamu suka berolahraga? Olahraga adalah salah satu hobi yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Namun sejak dulu, olahraga nggak hanya bisa dijadikan sebuah hobi, tapi juga cara meraih prestasi. Bahkan kalau kamu adalah salah satu yang terhebat di antara para atlet di negaramu, maka kamu punya kesempatan untuk berpartisipasi dalam olimpiade.

Olimpiade adalah pertandingan olahraga internasional yang diadakan 4 tahun sekali. Lebih dari 200 negara ikut ambil bagian pada lebih dari 270 pertandingan.

Gelaran olahraga akbar Olimpiade nyatanya tak hanya diikuti oleh orang dewasa. Olimpiade yang melibatkan anak-anak balita juga tak kalah seru, bahkan viral di media sosial.

Download Video Keren Photo Cute Baby Babies in the Olympic Games 2017, Kumpulan Foto Lucu Anak Balita Cantik Imut Perempuan, Video Lucu Balita laki-Laki Ganteng ikut Olimpiade 2017

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang disebar oleh Olympic Channel melalui halaman Facebook-nya. Di event olahraga yang dinamai Babies the Olympic Games tersebut para balita berusaha mengikuti cabang-cabang olehraga yang biasa dilombakan di ajang Olimpiade orang dewasa.

Alhasil, bukannya saling berlomba, kebanyakan dari mereka sibuk dengan tingkahnya sendiri. Bagian inilah yang lantas bikin para balita justru kelihatan lucu dan menggemaskan. Meski demikian tak sedikit juga yang benar-benar mampu menyelesaikan cabang olahraga yang diikuti dan menjadi juara.

Menariknya lagi, video yang dimaksud sejauh ini sudah ditonton oleh sekitar 20 juta pemirsa. Sementara yang membagikan video ini ke kerabat Facebook-nya telah menyentuh angka 315 ribu dan bisa terus bertambah.

Tak kalah jumlah Like yang didapat, video ini sukses meraup hingga 141 ribu Like sejak pertama kali di-upload. Itu belum termasuk jumlah komentar yang masuk, tercatat ada 33 ribu komentar yang membanjiri video tersebut.

Pencapaian di atas termasuk luar biasa, mengingat video ini sendiri baru pertama kali di-upload oleh Olympic Channel pada 13 April kemarin. Penasaran seperti apa videonya? Simak video "if cute babies competed in the olympic games" berikut ini.

Category: Foto Video, Mom and ChildTags:
RGO Casino