Kabar Duka! Pelawak Srimulat Bambang Gentolet Meninggal Dunia

Foto Pelawak Bambang Gentolet Anggota Srimulat Yang Sudah Meninggal Dunia

Wartainfo.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Salah satu komedian Srimulat, Kasbianto atau yang lebih dikenal dengan nama 'Bambang Gentolet' dikabarkan tutup usia karena sakit.

Kabar tersebut beredar luas di sejumlah grup media sosial WhatsApp. Dalam pesan yang beredar, Bambang meninggal dunia pada Kamis 27 April 2017 malam sekira pukul 22.00 WIB. Kini Jenazah berada di rumah duka di Jalan Manukan Tengah 6-1/1, Surabaya, untuk kemudian dimakamkan.

Kabar meninggalnya komedian kawakan ini tentu sangat mengejutkan para kerabat dan rekan sepanggung di Srimulat.

"Banyak teman-teman seniman yang hadir di rumah duka," kata Toga Sidauruk, Wakil Sekretaris Dewan Kesenian Kota Surabaya (DKS), Kamis (27/4/2017) malam. Beberapa seniman lawak yang hadir ke rumah duka seperti Cak Hunter, Eko Kucing, Mbak Dewi, Mbak Marfuah dan suaminya, Mbak Oki, Cak Soleh, Cak Bejo.

Foto Jenazah Bambang Gentolet Komedian Srimulat Meninggal Dunia, Bambang Gentolet Tutup Usia 2017, Anggota Srimulat Yang Sudah Meningga Dunia, Pelawak Senior Indonesia Yang Meninggal Dunia di Tahun 2017

Komedian senior Srimulat Bambang Gentolet meninggal dunia.

Salah satu kerabat, Sutoyo atau komedian yang akrab disapa Hunter Parabola mengatakan Bambang meninggal akibat sesak nafas. Bambang mengeluhkan lemas saat berada di kamar mandi. Melihat kondisi seperti iu, keluarga dan waga membawa Bambang ke Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (RS BDH), Jalan Pakal, Surabaya, Jawa Timur.

Namun sayangnya, di tengah jalan, nyawa Bambang tak tertolong. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada hari ini Jumat 28 APril 2017 selepas ibadah salat Jumat pukul 13.00 waktu setempat di TPU Babat Jerawat-Benowo, Surabaya.

Bambang Gentolet lahir di Yogyakarta, 30 Juni 1941. Bambang besar di Kota Surabaya. Dia adalah salah satu personel Group Lawak Srimulat di Kota Surabaya. Pria yang juga pernah menjadi Ketua Paguyuban Srimulat Surabaya ini punya ciri khas, yakni potongan rambutnya.

Meski agak kurang dikenal di tingkat nasional, nama Bambang Gentolet telah menjadi pelawak yang sangat dikenal di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino