Kenakan Rok Mini Legging Ketat dan Berhijab, Syahrini Tanggapi Kritik Netizen

Foto Cantik Hot Syahrini Seksi Berkerudung Pakai Rok Mini Legging Ketat Terbaru 2017

Wartainfo.com - Syahrini belum lama ini diketahui menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya untuk kesekian kalinya. Setelah umrah usai, pelantun Sesuatu itu tak langsung pulang ke Tanah Air, melainkan lanjut ke Turki karena sebuah aktivitas lain.

Rupanya wanita kelahiran Bogor itu menjalani pembuatan video klip lagu barunya yang bertajuk I Love You Allah. Seperti kepercayaan umat muslim lainnya, Syahrini menyebut  jika 11 hari setelah umrah, malaikat masih menempel pada dirinya. Maka dari itu Ia memilih untuk menutupi auratnya.

Nah, Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang sangat fashionable. Meski berbalut hijab, namun Ia tetap memadukannya dengan fashion kekinian. Gara-gara itu, Syahrini pun dikritik netizen, terutama karena tampilannya ketika menjalani syuting klip dianggap kurang pantas. Syahrini pun memberikan penjelasan soal penampilannya itu.

"Assalammualaikum hari ini Inces habis syuting video klip 'I Love You Allah'. Doain ya semoga berhijab terus. Setelah umrah malaikat mengikuti kita sampai empat puluh hari. Jadi disarankan menutup rambut sampai ujung kaki, semoga selamanya bismillahirahmannirahim," sapa Syahrini dalam video yang diunggahnya dalam Instagram, dikutip wartainfo.com, Kamis (6/4/2017).

Download Koleksi Video Foto Hot Seksi Syahrini Berhijab Cantik Pakai Rok Mini Legging Ketat Instagram 2017, Foto Vulgar Syahrini Terbaru 2017, Photo Syahrini Pakai Rok Pendek Tanpa CD Celana Dalam No Sensor 2017, Syahrini Instagram Photos,

Foto Syahrini padukan kerudung dengan rok mini dan legging ketat saat syuting video klip di Turki [instagram photo @princessyahrini]

Penyanyi berusia 34 tahun itu dianggap tidak pantas pakai rok mini dengan hijab. Meski bagian kakinya, Syarini membalutnya dengan celana ketat sejenis legging.

Sadar penampilannya menjadi buah bibir, penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargon centilnya itu memberikan penjelasan. Syahrini mengatakan hijab yang dikenakannya itu dianggap sebagai penutup kepala. Karena belum berhijab, pelantun 'Dream Big' menutup aurat dengan gayanya sendiri.

"Di Sela Sela Pekerjaan Shooting V'clip Kemarin...Alhamdulilah Incesss Berjumpa Manja Dengan Beberapa Fans Incesss Dari middle East Diantaranya dari Kuwait. Daaaan PS: Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss," tulis Syahrini dalam caption.

"Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh. Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun #FahaammAndaahhWanitaahh. Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab...Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah," lanjutnya.

Syahirini memohon doa agar dirinya bisa segera berhijab. Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu netizen.

Category: Artis Selebritis, Fashion & BeautyTags:
RGO Casino