Lepas Jilbab, Shinta Bachir Berani Tampil Buka-Bukaan Pakai Bikini

Photo Hot Sexy Shinta Bachir Tak Pakai Jilbab Berani Vulgar Buka-Bukaan Pamer Paha Mulus

Wartainfo.com - Sejak dua tahun lalu, artis yang kerap tampil seksi Shinta Bachir memutuskan untuk memakai hijab dan menutup auratnya. Namun sudah beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir memutuskan untuk tak lagi mengenakan hijab. Ternyata, hal itu membuat Shinta semakin berani tampil terbuka.

Tidak hanya pakaian serba pendek, Shinta Bachir kini terlihat berani mengenakan bikini. Karena penampilanya yang tidak konsisten dalam berhijab, Bintang film 'Kawin Kontrak' (2013) itu menuai cibiran. Ditambah ada foto dirinya berpose sangat seksi di luar negeri bersama rekan-rekannya.

Download Kumpulan Foto Artis Hot Sexy Shinta Bachir Pakai Bikini di Singapura, Foto Bugil Shinta Bachir Pamer Paha Mulus di Singapura, Foto Vulgar Shinta Bachir Kenakan Baju Renang di Kolam Renang, Bikini Artis Indonesia No Sensor, Foto Syur Shinta Bachir Pose Panas dengan Bikini Seksi tanpa Sensor

Pose seksi Shinta Bachir pakai bikini baju renang bersama dua sahabatnya pamer paha mulus di Singapura.. [foto Instagram]

Shinta Bachir bersama beberapa temannya tampak mengenakan bikini saat menikmati liburan mereka di Singapura. Wanita 31 tahun itu bahkan tidak segan mempertontonkan pahanya ke kamera saat tengah berada di pinggir kolam renang dengan tampilan yang seksi.

Bintang film Suster Keramas itu mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang ia lapisi dengan luaran tipis warna putih. Sementara kedua temannya yang lain mengenakan luaran hitam.

Tak pelak, kritikan dan kalimat nyinyiran dilontarkan para netizen kepada Shinta Bachir yang dianggap tidak konsisten dalam mengenakan hijabnya.

"Ya ampun ba... Abis hijab langsung bgtuu.. Mendingan ga ush dishare kali ba. Kalw saya jdi mba malu.. Mendingan ga ush diposting.." ujar @filsyra. "Udah bosan berhijab lagi non. Apa juga gak ngaji lagi?" sahut @par_jono.

Koleksi Foto Hot Sexy Shinta Bachir Pakai Bikini Baju Renang di Singapura, Foto Shinta Bachir Berbikini di Singapura, Shinta Bachir Pamer Payudara Tanpa Bra BH, Shinta Bachir Tak Berhijab, Shinta Bachir Hijab, Foto Topless Shinta Bachir Terbaru Tanpa CD Celana Dalam di Singapura 2017 No Sensor

Shinta Bachir berjemur di tepi kolam renang di kawasan Marina Bay Sands, Singapura. [foto Instagram]

Tak berdiam diri, Shinta Bachir membalas komentar-komentar yang masuk ke akunnya. Bintang sinetron dan model cantik ini menyebut bahwa keputusannya untuk melepas hijab adalah urusannya dengan Tuhan dan ia tak merugikan siapapun dengan pakaiannya.

"Wuahahhahahahah seruuuunyaqa yaaa kalain sudah kayak Tuhan dan hidupnya paling bener yaaa?? Pasti body kalain gembrot2 lemak di mana-mana iyaaakan hahhahaha?? Monggo silahkan nulis semau kalian. Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian lagi sumbang pahala sama hidup aku, yang fitnah-fitnah itu tandanya kalian sayang aku, tanpa sadari pahala kalian lagi ditrasfer ke aku, siapapun aku dan kondisi hidupku tidak perlu pencintraan untuk dipuji-puji kok yang penting urusan hidupku dengan Allah urusan aku dan dengan Allah dan aku tidak merugikan siapapun, tidak dendam, tidak mau jahat dan yang penting hidup ini kita bermanfaat buat orang lain," tulis Shinta.

Galeri Foto Hot Payudara Shinta Bachir Kelihatan Tanpa Bra BH, Foto Bugil Shinta Bachir di Singapura, Foto Hot Artis Indonesia Tidak Pakai Bra BH No Sensor, Foto Bikini Shinta Bachir, Shinta Bachir Pakai Baju renang di Singapura, Foto Vulgar Shinta Bachir, Foto Hot Pose nakal Artis Indonesia Shinta Bachir di Singapura, Foto Terbaru Shinta Bachir di Instagram

Setelah tidak lagi berhijab, Shinta Bachir kembali berani tampil buka-bukaan dan suka mengumbar keseksian serta kemolekan tubuhnya di setiap kesempatan.

Lewat postingan yang lain, Shinta Bachir pun menyebut bahwa ia sudah melakukan buka tutup hijab sejak tahun 2013. Jadi seharusnya netizen sudah tak lagi terkejut dengan perubahan penampilannya.

Sebelumnya, Shinta memang sempat mengatakan dirinya memang tidak lagi memakai hijab. "Saya lepas hijab semenjak syuting sinetron 'Pangeran' awalnya (Agustus 2016). Waktu itu ragu-ragu. Tawaran sinetron suruh lepas hijab, nggak lepas nggak laku. Jadi terpaksa deh," papar Shinta Bachir beberapa waktu lalu.

Category: Artis Selebritis, Photo HotTags:
Afatogel