Lima Aplikasi Kencan Online Paling Aneh dan Unik di Dunia Maya

Aplikasi Kencan Online 2017 Paling Aneh dan Unik

Wartainfo.com - Semakin pesatnya perkembangan teknologi seperti ponsel dan internet telah mengubah bagaimana kita berpacaran dan membangun cinta. Namun, gebrakan terbaru dalam cinta modern adalah kencan online. Kini banyak daftar aplikasi chatting baru yang dapat diakses langsung dari smartphone kesayanganmu.

Selain menawarkan komunikasi praktis via chatting, sejumlah aplikasi ini juga menawarkan fitur yang unik di mana pengguna bisa cari jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai Tinder, tetapi bagaimana dengan lima aplikasi atau situs kencan ini?

Baca juga: Jadi Pacar Sewaan Online, Wanita ini Bisa Dapatkan Ratusan Juta Setahun

Kelima situs atau aplikasi kencan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik hingga terkesan aneh. Berikut daftar 5 aplikasi kencan online paling aneh di internet:

1. TrumpSingles.com

TrumpSingles.com App Aplikasi Kencan Online Paling Unik 2017, aplikasi kencan online terbaik paling terpopuler 2017, aplikasi chat khusus dewasa, aplikasi cari selingkuhan, aplikasi pencari jablay, aplikasi chatting 18+, aplikasi cari teman ml, situs kencan selingkuh, situs kencan online gratis

Dengan slogan “Making Dating Great Again” yang sangat mirip dengan slogan kampanye Presiden AS ke-45 Donald Trump, TrumpSingles.com adalah tempat bagi Anda pendukung Trump.

Diwawancarai oleh New York Post pada tahun lalu, David Goss, pendiri situs tersebut, berkata bahwa dia melihat banyak pendukung Trump yang kesulitan mencari pacar karena afiliasi politik tersebut.

Oleh karena itu, dia pun menciptakan TrumpSingles.com untuk mempertemukan para pendukung Trump yang masih lajang dan mencari pasangan hidup.

2. Hater

Hater App Aplikasi Kencan Online Teraneh 2017, 3 6 7 8 9 10 aplikasi kencan online terbaik paling terpopuler 2017, aplikasi chat khusus dewasa, aplikasi cari selingkuhan, aplikasi pencari jablay, aplikasi chatting 18+, aplikasi cari teman ml, situs kencan selingkuh, situs kencan online gratis

Pernahkah Anda menemukan seorang teman berkat kebencian yang sama, bukan kesukaan?

Inilah filosofi dibalik Hater, sebuah aplikasi kencan yang mempertemukan dua orang melalui kebencian yang sama. Hater pun mempromosikan dirinya melalui slogan berikut ini: “Temukanlah Seseorang yang Membenci Hal yang Sama dengan Anda”.

Category: Relationship, TeknologiTags:
Afatogel