7 Kelebihan Menikah Dengan Janda Dibanding Gadis Perawan

Photo Hot Sexy Bohay Janda Kembang Muda Cantik Sange Gatel

Wartainfo.com - Janda berarti wanita yang tidak bersuami lagi, baik karena cerai maupun karena ditinggal mati oleh suaminya. Pria maupun wanita yang telah menikah kemudian berpisah, baik disebabkan karena perceraian maupun kematian adalah berstatus sama.

Yang disayangkan, budaya ketimuran memberi kesan negatif kepada janda daripada duda. Kaum janda seringkali ditempatkan sebagai wanita pada posisi yang rendah, lemah, tidak berdaya dan membutuhkan belas kasih sehingga dalam kondisi sosial budaya seringkali terdapat ketidakadilan.

Sebagian besar pria ingin menikah wanita lajang. Bahkan status pria sebagai duda pun masih akan mengincar wanita lajang. Lantas apakah harus lajang? Tentu tidak!

Kumpulan Foto Hot Seksi Wanita Desa Cantik Mandi di Sungai, Gadis Desa Cantik Bohay Sedang Mandi, Perempuan Desa Cantik Seksi Lagi Mandi di Sungai Tanpa Bra BH No Sensor, 5 6 7 8 9 10 Keuntungan Menikah Dengan Janda Tanpa Anak 1, Keutamaan Menikahi Janda Muda, hukum menikahi janda cerai hidup, resiko menikahi janda tanpa wali, hukum menikahi janda beranak satu, tips menikah dengan janda

Wanita yang menyandang status sebagai janda pun masih layak untuk dinikahi. baik oleh duda atau pria yang belum pernah menikah sebelumnya. Bagaimana jika janda yang sudah memiliki anak? Apakah masih layak untuk dinikahi? Mengapa tidak?

Kebanyakan orang di Indonesia menyebutnya sebagai janda 'mahmud', alias 'mamah muda'. Ada beberapa alasan mengapa janda 'mahmud' lebih menarik ketimbang wanita lajang. Berikut ini 7 keuntungan jika menikahi seorang janda:

1. Dia Banyak Tahu Tentang Hubungan

Seorang wanita yang menyandang status sebagai seorang janda memang tahu lebih banyak tentang seorang pria, tentang hubungan pria dan wanita. Setidaknya dia telah memiliki pengalaman yang cukup.

Tidak hanya itu, wanita seperti ini bisa memahami dunia batin seorang pria, sehingga dia paham betul apa yang harus dilakukan dan tidak perlu dilakukan. Hal ini tentu saja akan membantu seorang pria memiliki perasaan tenang dalam menjalani hubungan asmaranya.

2. Janda Tidak Banyak Menuntut

Seorang janda yang telah memiliki anak akan cenderung tidak ingin banyak bermimpi tentang hubungan. Artinya dia sama sekali tidak butuh seorang yang romantis, penuh dengan kata manja, drama, dan lain sebagainya. Dia mungkin telah banyak bermimpi di pernikahan pertamanya. Maka dia tidak akan banyak menuntut saat menjalani hubungan dengan Anda.

Terlebih lagi bagi seorang janda 'mahmud', menjatuhkan pilihan untuk menikah lagi adalah sesuatu hal yang sulit. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Maka sekali lagi, berbahagialah karena mereka akan lebih toleran dengan hubungan kalian karena minimnya tuntutan.

3. Dia Akan 'Memanusiakan' Anda

Pengalaman masa lalunya mungkin telah banyak mendidik tentang apa yang harus diberikan pada suami dan bagaimana dia membuat seorang pria benar-benar memainkan perannya di rumah tangga. Hal ini akan berimbas pada kebebasan dan ruang yang cukup untuk Anda menjadi seorang suami yang semestinya. Terlebih lagi dia akan mengajarkan banyak pelajaran hidup dalam membina rumah tangga.

Selain itu, peran seorang istri bagi dia akan lebih sempurna lagi. Sebab tentunya dia tidak ingin gagal untuk kali kedua dalam menjadi seorang istri. Bukankah itu menarik?

4. Memiliki Pengalaman Membesarkan Anak

Membesarkan seorang anak jelas bukan sebuah lelucon. Butuh pengalaman, kesabaran, dan ketelatenan. Bagi seorang ibu tunggal, membesarkan seorang anak bukan perkara mudah. Namun pengalaman akan mendewasakan dia dan akan membuatnya lebih enjoy lagi saat melahirkan anak kedua bersama Anda.

5. Janda Tidak Manja

Biasanya, karakter seseorang memang sedikit banyak dibentuk oleh keadaan. Seorang ibu tunggal atau janda 'mahmud' mampu melakukan berbagai hal sendirian. Pergi kemana pun sendiri tanda ditemani oleh siapa pun.

Yang menjadi poin penting bagi Anda adalah dia bisa mengurus dirinya sendiri saat Anda meningalkannya untuk bekerja. Anda tidak perlu khawatir karena dia tidak akan manja dan merepotkan Anda.

6. Dia Tahu Apa Arti Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga

Ketika seorang wanita memutuskan bercerai dari pernikahan pertamanya, tentu tidak mudah. Biasanya hal itu dipicu oleh minimnya perdamaian dan kebahagiaan dalam rumah tangga. Tentu dia akan sangat menghargai itu ketika menikah untuk kali kedua dengan Anda. Dia akan sangat mengutamakan keharmonisan rumah tangga, peran seorang istri yang baik, serta tidak akan banyak pertengkaran di dalam rumah.

Maka ini akan menjadi poin plus untuk Anda yang menginginkan rumah tangga yang harmonis. Dia sudah cukup mengetahui seluk beluk dan lika-liku rumah tangga.

7. Tidak Mudah Cemburu

Dia tahu, dia sadar bahwa dirinya seorang janda yang sudah memiliki anak. Namun Anda malah memilih dia untuk dijadikan pendamping hidup. Dia akan menilai Anda sebagai sosok pria yang tidak semata-mata melihat wanita dari fisik.

Pasalnya sangat jelas bahwa dirinya sudah berbeda dengan wanita lajang yang mungkin secara fisik sudah kalah. Namun Anda membuktikan bahwa dirinya berarti buat Anda. Nah, hal itu akan membuatnya makin percaya diri dan yakin bahwa Anda tidak akan melihat 'daun muda'.

Baca juga:

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Afatogel