Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos

Foto Hot Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang Masa Kini Paling Parah Kelewatan Sampai Harus Berciuman dan ML?

Wartainfo.com - Bermesraan di depan umum bahkan hingga ke ranah sosial media beberapa waktu belakangan ini menjadi hal yang kerap dijumpai dan dilakukan oleh para remaja masa kini. Tak jarang, para remaja tersebut mengunggah foto mereka berpelukan, duduk dipangkuan sang kekasih, hingga terang-terangan berciuman ke dalam akun Instagram, Facebook, atau Path mereka.

Bagi orang yang terbiasa melakukan hal tersebut, mereka berpendapat bahwa hal itu adalah wajar karena sebagai bentuk rasa sayang kepada pasangannya. Lantas apakah hal itu bisa diterima oleh semua orang?

Psikolog Elizabeth Santosa mengatakan adalah hal yang sangat natural jika seorang remaja ingin diakui menjadi orang dewasa dalam proses tumbuh kembangnya. Salah satu cara untuk mendapat pengakuan tersebut adalah dengan berdandan layaknya dewasa, padahal usianya masih cukup belia.

Kumpulan Foto Hot Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang Paling Parah Yang Kelewatan, Gaya Pacaran Masa Kini Hot, Berciuman Sama Pacar Hot, Gaya pacaran anak jaman sekarang parah harus ml ngapain aja, gaya pacaran anak masa kini hot, pacaran paling parah ngapain, gaya berpakaian anak jaman sekarang, anak masa kini, Foto Berciuman dengan Pacar, Photo Hot Gaya pacaran anak jaman sekarang paling parah harus ml ngapain aja, gaya pacaran anak masa kini hot, pacaran paling parah ngapain, gaya berpakaian anak jaman sekarang, anak masa kini, anak muda jaman sekarang photos

"Kenapa sekarang anak remaja dandannya lebih tua dari umurnya? Baru umur belasan sudah seperti umur 25 tahun karena mereka ingin dapat pengakuan. Mereka mau menjadi orang dewasa, tetapi lupa jika proses itu perlu transisi. Cara berpikirnya belum dewasa sehingga mereka hanya mengikuti tren dan gaya-gayanya saja," tutur Elizabeth.

Saat berusia remaja itu pula, anak-anak mulai mencari identitas dirinya. Mereka aktif mencoba hal-hal baru termasuk mengumbar kemesraan di sosial media, namun belum mampu untuk berpikir lebih panjang sehingga mudah terjerumus.

"Misalnya remaja tattoan, mungkin dia pikir sekarang tattoan nggak apa-apa. Tapi nanti pas mau menikah, kalau mertuanya tidak suka bagaimanya? Mereka belum berpikir karena memang kognitifnya belum mampu berpikir terlalu panjang, makanya jadi impulsif dan tidak ada kontrol diri sehingga rentan melakukan hal itu," tutup psikolog tiga anak itu.

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
RGO Casino