Kisah 5 Agen Mata-Mata Perempuan Tercantik Yang Terkenal di Dunia

4. Anna Chapman

Foto Hot Seksi Anna Chapman -Agen Rahasia Mata Mata Perempuan Tercantik Rusia, 6 7 8 9 10 Agen Mata-Mata Perempuan Tercantik Terbaik Terhebat Paling Terkenal di Dunia, agen rahasia wanita indonesia, agen intelijen wanita indonesia, agen rahasia paling hebat di dunia, mata-mata cantik

Seorang wanita berkebangsaan Rusia dengan IQ 162 yang lahir pada 23 Februari 1982. Ayahnya merupakan diplomat dan memiliki gaya hidup yang tinggi.

Anna menetap di London selama 4 tahun sebelum pindah ke AS pada 2006. Di negeri itu dia bekerja di divisi UKM Bank Barclays pada 2004-2005.

Selama di Inggris dia menikah dengan warga setempat, Alex Chapman, seorang psikolog. Anna juga mendapatkan status warga negara Inggris. Alex menceritakan Anna menjadi dingin padanya karena dikondisikan oleh KGB.

Anna menggunakan klub eksklusif di jaringan internet untuk membangun hubungan dengan orang-orang kaya dan pengelola industri keuangan London, supermodel maupun promotor acara-acara. Jaringannya terdaftar di A Small World, yang hanya bisa terkoneksi bila diundang saja. Website itu mengklaim sejumlah orang kaya dan terkenal menjadi anggotanya. Demikian dilansir media Inggris, Telegraph edisi Minggu (11/7/2010).

Dalam daftar nama itu terlihat bagaimana Anna berusaha membenamkan dirinya di tengah masyarakat London selama dia menetap selama 5 tahun. Nama yang terkoneksi dengan Anna di website A Small World hanya di bawah 100. Banyak anggota lainnya diperkirakan telah menghapus nama mereka dari daftar koneksi dengan Anna setelah penangkapan perempuan bermata hijau itu.

Tidak seperti Facebook, yang Anna juga eksis di dalamnya, keanggotaan di A Small World sangat terbatas untuk mempertahankan kesan ekslusivitasnya. Berdasarkan aturan klub itu, anggota hanya terkoneksi dengan anggota lainnya yang benar-benar mereka kenal.

Dia dicurigai bekerja untuk jaringan mata-mata untuk Program Ilegal di bawah Badan Federasi intelijen eksternal Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Chapman mengaku bersalah atas tuduhan konspirasi bertindak sebagai agen pemerintah asing tanpa memberitahu Jaksa Agung AS. Chapman dideportasi kembali ke Rusia pada 8 Juli 2010, sebagai bagian dari pertukaran tawanan.

Dia menjadi terkenal setelah foto-fotonya di situs pertemanan di Internet menyebar di media massa seantero dunia.

5. Anna Fermanova

Kumpulan Foto Hot Anna Fermanova Bugil Agen Mata Mata Cantik Rusia, 6 7 8 9 10 Agen Mata-Mata Perempuan Tercantik Terbaik Terhebat Paling Terkenal di Dunia, agen rahasia wanita indonesia, agen intelijen wanita indonesia, agen rahasia paling hebat di dunia, mata-mata cantik

Perempuan kelahiran Latvia, 4 Juli 1984, ini ditahan otoritas AS karena dituduh mencoba menyelundupkan senjata ke Moskow.

Dalam dokumen Departemen Kehakiman yang diperoleh AFP pada Selasa (27/7/2010) waktu setempat, piranti itu dimasukkan di bagasinya. Anna ditangkap pada 15 Juli 2010. Menurut pengacaranya, Scott Palmer, kasus Fermanova tidak terkait dengan kasus spionase Anna Chapman dkk yang telah dideportasi ke Rusia.

Fermanova diinvestigasi di New York setelah petugas menemukan senjata-senjata di bagasi dengan tujuan Rusia pada 1 Maret 2010 di Bandara John F Kennedy New York. Sumber pengadilan menyebutkan, dia belum dikenai tuntutan. Warga negara AS ini ditanyai tentang tiga senapan yang dilengkapi alat pengintai, termasuk satu yang berkemampuan penglihatan malam.

Fermanova yang menetap di Texas menyatakan, dia membeli alat-alat itu untuk suaminya yang tinggal di Moskow untuk berburu. Dia juga mengaku tak tahu menahu soal aturan ekspor AS.

Ketika ditanya 'mengapa nomor identifikasi telah ditutupi dengan spidol hitam', Fermanova menjawab dia telah menghapusnya dan menyembunyikan tanda-tanda identifikasi itu. "Sehingga nomor identifikasi itu akan kurang terlihat," demikian isi dokumen yang ada.

Senjata yang dibawa Fermanova di bagasinya dapat dibeli lewat Internet di AS dengan harga sekitar US$ 7.000. Website yang menjual piranti itu menyebutkan hanya anggota polisi dan militer yang boleh membelinya.

Category: INFO Plus, Serba - SerbiTags: