Lima Fakta Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Yang Movie Geek Perlu Tahu

Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Movie Poster Pictures 2017

Wartainfo.com - Seperti filmnya yang perdana, Guardians of the Galaxy Vol. 2 punya tempat istimewa bagi para penggemar film. Film tentang para anti-hero penyelamat galaksi ini menyuguhkan pendekatan yang menyegarkan pada genre superhero.

Film Guardians of The Galaxy Vol 2 memang sudah tayang sejak 26 April 2017 lalu. Tapi, hingga kini euforianya masih belum surut. Bahkan, film ini berhasil menjadi number 1 movie of the week di berbagai negara, termasuk di Indonesia

Baca juga:

Tentunya kamu juga penasaran dengan aksi Star Lord (Chris Patt), Baby Groot (Vin Diesel), Drax (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana) dan Rocket Racoon (Bradley Cooper) untuk melindungi galaxy dari kekuatan jahat. Nah, kali ini Wartainfo.com akan mengulas beberapa fakta unik dan menarik dalam film Guardians of The Galaxy Vol 2 yang perlu diketahui para movie geek.

1. Diangkat dari Komik, Jadi Box Office Hits

Download Gambar Komik Asli Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Movie Original Comics, fakta unik dan menarik seputar film guardians of the galaxy 2 movie 2017, pemeran film guardians of the galaxy 2 sub indo, sinopsis guardians of the galaxy 2 pemain, movie guardians of the galaxy 2 release date indonesia full movie

Guardians of The Galaxy pertama kali diperkenalkan pada 1969 sebagai bagian dari tim superhero di abad ke-31. Sang produser, Kevin Feige, mengaku ide mengembangkan karakter ini menjadi film dimulai saat Marvel ingin membuat film bertema luar angkasa, lalu menemukan kalau mereka memiliki grup luar biasa yang terdiri dari karakter menakjubkan.

Mengangkat karakter komik ini jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe juga bukan hal yang gampang. Tapi, proses ini berkembang pesat saat Marvel melibatkan James Gunn di kursi sutradara. Gunn benar-benar berkonsentrasi 100% dengan proyek ini, mulai dari menulis skrip, membuat outline baru, hingga menambahkan beberapa lagu yang semakin menghidupkan film.

Hasilnya, Guardians of The Galaxy sukses menjadi box office di seluruh dunia. Film ini mampu jadi bukti kalau kamu nggak perlu membaca komiknya terlebih dulu buat jatuh cinta dengan jalan cerita dan karakter tokohnya.

2. Para Karakter yang Beragam

Artis Pemeran Karakter Tokoh Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Movie Character, fakta unik dan menarik seputar film guardians of the galaxy 2 movie 2017, pemeran film guardians of the galaxy 2 sub indo, sinopsis guardians of the galaxy 2 pemain, movie guardians of the galaxy 2 release date indonesia full movie

Salah satu daya tarik dari GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 adalah para karakternya yang beragam. Selain beberapa karakter yang muncul di film pertama, ada juga tokoh yang baru dimunculkan di sini, sebut aja Mantis.

Menurut Gunn, dalam film ini masing-masing karakter berusaha membangun hubungan sebagai keluarga, dan hal ini jadi tantangan tersendiri. Inilah salah satu hal yang bikin para movie geek wajib nonton sekuel film tersebut.

Category: Film MovieTags:
Afatogel