Lima Fakta Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Yang Movie Geek Perlu Tahu

3. Kostum ‘Rock Stars of The Universe’

Download Gambar Kostum Unik Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Costume, fakta unik dan menarik seputar film guardians of the galaxy 2 movie 2017, pemeran film guardians of the galaxy 2 sub indo, sinopsis guardians of the galaxy 2 pemain, movie guardians of the galaxy 2 release date indonesia full movie

Kostum jadi hal yang penting buat menghidupkan karakter Guardians of The Galaxy ke dalam layar lebar. Prosesnya biasanya dimulai sebelum skrip film selesai dibuat.

Hal yang paling penting adalah kostum yang digunakan tiap karakter bisa menceritakan tentang siapa tokoh yang menggunakannya. Mulai dari pemilihan material, tekstur, dan warnanya harus bisa menceritakan karakter tersebut.

Judiana Makovsky, sang costume designer dalam film ini mengungkapkan proses pembuatan kostumnya diawali dengan diskusi bersama Gunn. Gunn ingin karakter yang ditampilkan lebih rock and roll dan seperti rock star karena mereka adalah rock star of the Universe. Hasilnya adalah kostum yang bisa kamu lihat di masing-masing tokoh pada film tersebut. Keren, kan?

4. Make Up Pendukung Karakter

Foto Gambar Makeup Artis Pemain Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Makeup Movie Character, fakta unik dan menarik seputar film guardians of the galaxy 2 movie 2017, pemeran film guardians of the galaxy 2 sub indo, sinopsis guardians of the galaxy 2 pemain, movie guardians of the galaxy 2 release date indonesia full movie

Buat yang udah nonton filmnya, pasti udah nggak asing lagi dengan karakter Drax, Nebula, Gamora, hingga Yondu yang bisa beda banget dengan aslinya.

Hal ini nggak lepas dari keberadaan tim spesial efek make up yang berhasil mendukung karakter jadi lebih hidup. Yang paling bikin tercengang adalah karakter Drax yang butuh waktu 2 jam 50 menit buat proses make up di film pertama.

Tantangan terbesar untuk tim adalah karekter Nebula yang digambarkan sebagian besar tubuhnya adalah robot. Pada film pertama, Karen Gillan sang pemeran Nebula, rela membabat habis rambutnya sehingga proses make up jadi lebih mudah.

Pada film kali ini, Karen ingin supaya tim bisa meriasnya tanpa harus mengorbankan rambutnya. Biarpun jadi tantangan tersendiri, tapi tim sukses bikin riasan yang sesuai karakternya.

5. Aksi Stuntman yang Tidak Bisa Diabaikan

Foto Aksi Pemeran Pengganti di Film Guardians of The Galaxy Vol 2 Stuntman, fakta unik dan menarik seputar film guardians of the galaxy 2 movie 2017, pemeran film guardians of the galaxy 2 sub indo, sinopsis guardians of the galaxy 2 pemain, movie guardians of the galaxy 2 release date indonesia full movie

Biarpun unsur komedi di film ini cukup kental, tapi tetap aja banyak adegan action menantang yang dilakukan pemerannya. Peran para stuntman nggak bisa diabaikan, lho.

Misalnya aja adegan saat Gamora berkelahi dengan Nebula dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 yang terlihat keren banget. Penasaran kan? Makanya nonton filmnya dulu.

Category: Film MovieTags: