Video Foto Kecelakaan Mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Serta Kronologinya

Photo Instagram Hot Sexy Kemesraan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Wartainfo.com - Kecelakaan mobil kembali dialami oleh artis tanah air. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan tadi pagi pukul 04.40 WIB. Mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan di tol. Kejadian itu berlangsung saat ia sedang bersama dengan Vanessa yang menjadi driver.

Selain Melodya Vanesha, ada seorang penumpang lain bernama M Daut yang ikut menjadi korban dalam insiden ini. Sebagaimana informasi yang dihimpun wartainfo.com, kecelakaan terjadi saat mobil Honda Jazz Nopol B-1815-BVM yang dikemudikan Vanesha berjalan dari arah barat ke arah timur di jalan Tol Grogol-Cawang Wilayah Jakarta Pusat.

Download Kumpulan Foto Kecelakaan Mobil Artis Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol Cawang 2017, Foto Tabrakan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, Sheila Marcia Kecelakaan Mobil

Foto Kecelakaan Mobil Artis Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang Jakarta Pusat

Pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan kurang konsentrasi. Saat tiba di depan gedung menara Global, Vanesha menabrak bumper belakang dump truk yang ada di depannya. Kendaraan yang ditumpanginya pun oleng ke kiri.

Pada akhirnya, mobil tersebut menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas. Truk yang ditabrak pun tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan TKP pasca kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, para penumpang yaitu Sheila Marcia, Melodya Vanesha, dan M Daut mengalami luka yang cukup parah. Mereka pun segera dilarikan ke rumah sakit Medistra untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

Foto Kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol Cawang, Video Kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Saat Tabrakan Mobil, Artis Indonesia Yang Mengalami Kecelakaan Mobil di Tahun 2017

Kondisi mobil yang ditumpangi Sheila Marcia dan Melodya Vanesha setelah terjadinya tabrakan.

Erie, manajer Sheila menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut. "Jadi Sheila, Vanessa dan assistennya habis menghadiri acara ulang tahunnya temannya, terus balik pulang lewat tol. Di tol, Vanessa yang bawa mobil ngantuk, nabrak pembatas jalan. Langsung dibawa orang-orang sekitar ke rumah sakit Medistra," cerita Erie saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Kecelakaan tunggal itu berlangsung pada jam 5 pagi. Karena kejadian ini, keduanya pun sempat tak sadarkan diri. Sempat beredar kabar bahwa mobil yang dikendarai sempat menabrak truk, namun itu Erie tak bisa membenarkan hal tersebut.

Foto Terbaru Sheila Marcia di RS Pasca Kecelakaan Mobil di Tol Grogol-Cawang, Video Kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, Berita terkini Foto Sheila Marcia di rumah sakit setelah tabrakan mobil

Foto Kondisi Sheila Marcia di Rumah Sakit Pasca Kecelakaan Mobil di Tol Grogol-Cawang.

"Kalau Sheila Marcia dan Melodya Vanesha kan belum bisa dimintai keterangan. Memang ada kabar seperti itu terus ada bilang nabrak pembatas. Ada yang bilang juga nabrak truk dulu, terus nabrak pembatas jalan," jawabnya.

Kecelakaan ini membuat hidung Sheila retak. Assistennya pun mengalami patah kaki. Namun yang paling parah adalah Vanessa yang belum sadarkan diri.

"Yang paling parah Vanessa, dia nggak sadarkan diri dan saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama 3 hari, biar dia nggak kaget karena dibagian otaknya ada penyumbatan. Saat ini kondisi Sheila sadar, tapi belum bisa dimintai keterangan. Tadi sempat di bawa ke ICU," tuturnya.

Soal kabar alkohol yang dikonsumsi mereka, Erie tak membenarkan hal tersebut. "Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi," jawab sang manajer.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino