Video Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Foto Lokasi Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur

Wartainfo.com - Ledakan keras diduga bom bunuh diri terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan terdengar sebanyak dua kali. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi 5 menit kemudian.

Ledakan diduga berasal dari toilet yang ada di dekat halte TransJ, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga ada korban jiwa, karena terdapat potongan tubuh yang berserakan di TKP.

Polisi menduga ledakan di sekitar Terminal Kampung Melayu berasal dari aksi bom bunuh diri. Akibat ledakan itu, lima polisi menjadi korban.

Foto-Foto Ledakan Hebat Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu, Video Detik-Detik Bom di Kampung Melayu, Gambar Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Dua ledakan hebat yang diduga bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jaktim (24/5/2017).

"Korbannya satu orang diduga pelaku yang belum teridentifikasi, dan lima orang anggota Polri. Dari lima anggota Polri itu satu orang meninggal dunia atas nama Brigadir Taufan," ujar Wakapolri Komjen Pol Syafruddin di lokasi kejadian, Rabu (24/5/2017).

Ia menjelaskan, saat ledakan bom terjadi, kelima anggota polisi itu sedang bertugas mengamankan pawai obor yang dilakukan sejumlah masyarakat menyambut bulan suci Ramadan.

Foto-Foto Ledakan Hebat Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu, Video Detik-Detik ledakan Bom di Kampung Melayu, Gambar Korban Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Warga berkerumun di lokasi kejadian terjadinya ledakan di Terminal Kampung Melayu.

"Anggota sedang melaksanakan tugas pengamanan masyarakat yang sedang pawai di Kampung Melayu. Anggota polri dilaporkan satu orang meninggal dunia, lima luka-luka," kata Syafruddin.  Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara.

Terduga pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu masih diidentifikasi. Pelaku ikut tewas dalam ledakan keras yang terjadi pukul 21.00 WIB.

Dari informasi terkini, Syafruddin menyebut ada 6 orang yang menjadi korban bom bunuh diri. Satu orang pelaku dan 5 anggota Polri, satu orang di antaranya meninggal dunia.

Lokasi kejadian sudah disterilkan. Warga diminta menjauh dari lokasi. Sedangkan arus lalu lintas dari arah Cawang Otista menuju Matraman ditutup akibat kejadian. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Video saat terjadinya ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu:

 

Category: Berita Peristiwa, Foto Video, News
Afatogel