Anal Seks ‘Lewat Dubur’ Berbahaya Tidak Dianjurkan Ahli, ini 4 Alasannya

Gambar Hot Wanita Cantik Bohay Bokong Semok Pantat Sexy di Kamar Ranjang

Wartainfo.com - Seks anal merupakan cara untuk melakukan hubungan seksual dengan melakukan penetrasi lewat anus pasangannya. Hal ini dilakukan karena anus disebut memiliki banyak ujung saraf membuatnya termasuk zona sensitif dan bisa memberikan sensasi ketat yang nyaman pada penis.

Membayangkannya saja tentu sudah barang tentu bahwa tindakan ini bisa membahayakan kesehatan. Penelitian kesehatan pun mendukung dengan menyebutkan bahwa seks anal adalah penyebab utama dari kanker usus.

Para ahli sangat tidak menyarankan seks anal. Alasannya bermacam-macam mulai dari risiko cedera hingga infeksi. Berikut lebih detailnya yang dihimpun wartainfo.com dari berbagai sumber tentang 4 alasan kenapa seks anal berbahaya dan tidak dianjurkan oleh para ahli:

Foto Hot Anastasiya Kvitko Wanita Perempuan Gadis Cantik Rusia dengan Bokong Pantat Terseksi di dunia, gambar ngentot pantat cewek bohay, anal seks lewat dubur dan anus. seks dari belakang

1. Anus Minim Lubrikasi

Tidak seperti vagina yang memiliki lubrikasi alami, lubang anus bisa sangat kering dan kasar. Oleh karena itu bila penetrasi dipaksakan maka risikonya akan terjadi luka lecet dan hal ini merupakan faktor risiko untuk penyakit infeksi.

Lubrikasi tambahan bisa digunakan namun hal ini tidak dapat menjamin penuh pasangan menghindari kejadian luka lecet.

2. Minim Perlindungan

Area anus bagian dalam berbeda dari area luar yang dilindungi dengan kulit. Pada anus bagian luar bisa terdapat tumpukan kulit mati berfungsi sebagai pelindung dari gesekan.

Sementara itu lapisan anus bagian dalam tidak memiliki pelindung alami tersebut. Ditambah dengan kondisi yang kering, anus akan sangat mudah robek lalu menyebarkan infeksi.

3. Didesain Untuk Menahan Feses

Anus dikelilingi oleh otot berbentuk seperti cincin bernama anal sphincter yang dapat berkontraksi ketika kita buang air besar. Ketika seks anal dilakukan, penetrasi yang berulang diketahui dapat membuat lemah otot ini.

Dampaknya seseorang mungkin akan kesulitan saat nanti harus mengontrol kebiasaan buang air besarnya.

4. Penuh Bakteri

Bahkan pada pasangan yang bersih dan sehat sekalipun, anus bisa diisi oleh beragam jenis bakteri yang dapat menginfeksi tubuh menjadi penyakit.

Bila saat melakukan anal seks luka lecet bisa dihindari, risiko untuk infeksi masih bisa terjadi apabila setelah itu misalnya pasangan melakukan penetrasi vagina.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags:
RGO Casino