Cerita Nyata di Balik 5 Bocah Lucu Populer Yang Terkenal di Dunia Maya

Foto Sammy Griner Bocah Keren Gokil Terkenal Yang Sering Dijadikan Meme Lucu Bikin Heboh Dunia

Wartainfo.com - Meme adalah gambar atau video yang dianggap mampu untuk mewakili sebuah perasaan, gagasan hingga tindakan yang ingin diungkapkan. Dilansir dari wikipedia meme dipopulerkan pertama kali oelh Richard Dawkins.

Hingga kini banyak sekali meme bermunculan sebagai sebuah simbol perwakilan gagasan dan emosi dengan cara yang lebih asik juga unik.

Nah jika kamu sering melihat banyak meme di internet, pastinya sudah tak asing lagi dengan wajah bocah-bocah ini. Yup! mereka kerap kali mucul di berbagai pesan meme yang nyatanya kerap dipakai hingga kini.

Wajah-wajah bocah ini pernah menjadi sorotan dan mendunia gara-gara meme guyonan di dunia maya. Raut muka nan menggemaskan mereka menjadi sasaran para pembuat lelucon tersebut.

Mulai dari jadi meme kesuksesan, dianggap bocah penyihir hingga sebagai ikon film. Seperti apa wajah mereka saat dewasa? Dikutip Wartainfo.com dari liputan6, Berikut ini 5 penampakan bocah lucu yang populer di dunia maya saat dewasa:

1. Bayi Matahari Teletubbies

Foto Jess Smith Pemeran Asli Bayi Matahari Teletubbies, 5 6 7 8 9 10 Kisah Cerita Nyata Dibalik Foto Lucu Yang Terkenal Populer di Dunia Maya Internet, meme bayi kocak, meme bayi lucu buat komen, meme lucu anak sekolah, meme lucu anak bayi, anak kecil lucu terkenal di instagram, bocah lucu yang populer di instagram, bayi terkenal di dunia, meme paling aneh, meme aneh unik lucu

Masih ingatkan Anda dengan bayi imut yang selalu menemani para tokoh Teletubbies Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po menjadi matahari?

Sosok viral itu ternyata ia kini sudah beranjak dewasa. Remaja itu juga memilki wajah nan cantik jelita. Dia adalah Jess Smith. Gadis itu kini berusia 21 tahun, seorang mahasiswa pendidikan tari di Universitas Canterbury Christ Church, Inggris.

Untuk memerankan bayi 'matahari' tertawa saat serial TV Inggris yang ditayangkan pertama kali pada Maret 1997, Jess dibayar lebih dari Rp 5 juta dan sekotak mainan.

Jess yang kala itu baru berusia 9 bulan dilirik salah satu sutradara film Teletubbies, karena ia berhasil menyingkirkan 50 bayi lucu lainnya. Selain itu, Jess mempunyai wajah yang unik dan mudah tersenyum dibanding bayi-bayi pesaingnya.

Keputusan membuka siapa jati dirinya sebagai bayi 'matahari' di tokoh film Teletubbies berawal, saat ia mendapat tugas dari kampus untuk mengungkapkan sesuatu tentang pribadi masing-masing yang semua orang tidak tahu.

Lewat akun Facebooknya, Jess Smith menuliskan sejumlah postingan. Salah satunya menyatakan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk menceritakan jati dirinya setelah perayaan ulang tahunnya ke-19.

2. Lirikan 'Skeptis' Bocah Afrika yang Mendunia

Kumpulan Gambar Meme Lucu Bocah SD Afrika Yang Paling Terkenal Populer di Internet, 5 6 7 8 9 10 Kisah Cerita Nyata Dibalik Foto Lucu Yang Terkenal Populer di Dunia Maya Internet, meme bayi kocak, meme bayi lucu buat komen, meme lucu anak sekolah, meme lucu anak bayi, anak kecil lucu terkenal di instagram, bocah lucu yang populer di instagram, bayi terkenal di dunia, meme paling aneh, meme aneh unik lucu

Bocah Afrika itu mengenakan pakaian yang kotor, debu menempel di sana sini. Namun, bukan itu yang mencolok. Yang menarik justru lirikan mata dan ekspresi skeptis anak laki-laki itu ke arah seorang perempuan berkulit lebih terang yang berjongkok di depannya.

Ekspresinya tertangkap kamera. Foto yang tenar dengan nama Sceptical Third World Child itu disalin dan di-posting di Internet berulang kali.

Foto tersebut awalnya diunggah ke Reddit pada 2012 lalu oleh seorang pria asal Texas, yang melihat gambar menarik itu di laman Facebook temannya. Lalu foto itu dikopi dan ditambahkan keterangan beragam.

Caption atau keterangan foto kebanyakan menyinggung stereotipe Afrika sebagai wilayah yang terkoyak oleh perang, miskin, dan menderita akibat kekurangan pangan.

BBC Trending berusaha mencari tahu siapa bocah tersebut. Namun tak berhasil. Pun dengan orang tuanya. Meski demikian, perempuan yang ada di dalam foto terlacak. Namanya, Heena Pranav, dokter 28 tahun yang tinggal di Chicago.

Pada 2012 lalu, saat foto itu diambil, ia masih mahasiswa kedokteran. Kala itu Pranav mengunjungi Gulu, sebuah kota di Uganda utara untuk membantu para perempuan yang trauma akibat perang berasama Lords Resistance Army. Program tersebut diadakan oleh Pros for Africa, lembaga amal yang dipimpin para biarawati Katolik, Sister Rosemary Nyirumbe.

Anak dalam foto yang viral di dunia maya tak terkait dengan program. Pranav mengaku bertemu dengannya di sebuah pasar. Kala itu bocah tersebut berusia sekitar 2 atau 3 tahun.

"Aku bersama sekelompok mahasiswa kedokteran berkeliling dan melihat seorang bocah cilik yang terlihat sangat manis," kata Pranav kepada BBC Trending yang dikutip 2 November 2015.

"Sang ibu ada di dekatnya, bekerja di pasar itu. Aku menghampirinya untuk mengajak main dan menyapa 'hai'...Dia bocah paling ekspresif yang pernah kutemui." Bocah itu tak paham bahasa Inggris. Sebaliknya, Pranav tak bisa bicara dengan dialek lokal. Pertemuan kedua orang asing itu tertangkap kamera oleh anggota tim lain.

Dan foto itu lantas menyebar luas. "Aku sama sekali tak membayangkan apa yang akan terjadi," kata Pranav. "Aku hanya bisa berharap bocah itu dan ibunya tahu soal ini dan mendapat manfaat dari itu. Sebab, aku merasa anak itu jadi pihak yang tereksploitasi."

Category: INFO Plus, Serba - SerbiTags:
RGO Casino