Intip Seberapa Hebat Performa Seks Wanita di Ranjang Berdasarkan Bentuk Tubuh

Gairah Seks Wanita Ganas Di Tempat Tidur, 5 6 7 8 9 10 tanda cewek hebat di ranjang, foto hot nafsu seks ML perempuan ditempat tidur, ciri wanita kuat nafsu, cara memuaskan suami di atas ranjang, cara menyenangkan suami dengan payudara, posisi memuaskan suami, 17+hot gaya bercinta, cara memuaskan istri diatas ranjang tanpa obat, cara cepat memuaskan istri di ranjang, Foto Hot Wanita Tidur Telanjang Bersama Pria Tidak Memakai Baju Pakaian, Cewek Tidur Tanpa Bh Bra

Wartainfo.com - Selalu ada yang menarik mengenai topik hubungan seksual. Tentu saja, dalam hal ini setiap pasangan pasti memiliki masalah di atas ranjang masing-masing. Namun, yang paling banyak terjadi adalah seks yang tidak memuaskan.

Mungkin sebagian besar kaum wanita memang sulit untuk membuka diri dalam urusan ranjang. Padahal sebenarnya mereka juga punya keinginan-keinginan terpendam yang mereka harap bakal diwujudkan pasangan saat bercinta.

Banyak faktor yang dapat menentukan seberapa hebat wanita beraksi di ranjang. Salah satunya bentuk tubuhnya. Entah pendek atau tinggi, langsing atau gemuk, setiap bentuk tubuh ternyata memiliki keuntungan serta kerugian tersendiri dalam hal bercinta. Seperti apa?

1. Tubuh Padat Berisi dan Berbentuk (Curvy)

Secara biologis, wanita dengan bentuk tubuh ini memiliki panggul besar. Sebuah hasil riset University of Leeds mengungkapkan, wanita dengan panggul besar cenderung lebih terbuka untuk urusan bercinta. Mereka tak takut untuk bereksperimen demi memuaskan hasrat bersama.

2. Pendek

Seperti dikutip dari Yourtango, banyak pria menyukai wanita bertubuh pendek karena lebih mudah untuk 'dikendalikan'. Tak hanya itu, tubuh yang lebih pendek juga cenderung seimbang sehingga membuat posisi yang menantang lebih mudah dilakukan.

3. Tinggi

Dari segi estetika, tubuh tinggi memang selalu dianggap indah dan proporsional. Hanya saja kurang begitu menguntungkan untuk aktivitas seksual, terutama ketika harus melakukan quickie di ruangan yang sempit.

4. Gemuk

Menurut James Watson, ahli genetika yang juga pemenang Nobel, wanita bertubuh gemuk cenderung lebih menikmati seks ketimbang wanita kurus.

Pasalnya, lemak tubuh menghasilkan endorfin, hormon yang meningkatkan gairah seks. Jangan heran jika wanita bertubuh gemuk lebih liar di ranjang.

5. Kurus

Jika Anda mengacu pada pendapat James Watson, wanita kurus kemungkinan besar tidak seliar para wanita gemuk. Namun banyak riset yang menyebutkan gairah seks para pria justru lebih terpacu ketika bercinta dengan wanita yang memiliki lingkar pinggang yang kecil.

6. Payudara Kecil

Banyak wanita merasa kurang percaya diri karena ukuran payudaranya yang kecil. Tapi itu seharusnya menjadi keuntungan Anda, karena semakin kecil ukuran payudara, semakin sensitif pula payudara Anda pada sentuhan. Itu berarti, Anda lebih mudah meraih kenikmatan yang lebih bersensasi.

7. Payudara Besar

Sebuah hasil riset pada 2013 menyebutkan, wanita berpayudara besar memiliki IQ yang lebih tinggi. Meski payudara kurang sensitif pada stimulasi, setidaknya wanita dengan ukuran payudara besar lebih cerdas dalam mencari yang terbaik untuk kehidupan seksnya.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags:
Afatogel