Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri?

Foto Hot Istri Orang Menggoda dan Menantang Lagi Sange Diatas Ranjang

Wartainfo.com - Istilahnya 'rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau', wanita lain atau istri orang kelihatan lebih cantik menggoda dari istri anda? Dalam sebuah hubungan, ternyata setidaknya seseorang pernah berselingkuh dari pasangannya. Ada saja cara godaan itu datang, entah dari lingkungan kerja yang sama, komunikasi yang kurang lancar dengan pasangan, rasa tidak puas, hingga alasan materi yang menyesakkan.

Bahkan, ketika sudah punya pasangan yang bisa dikatakan 'sempurna' tak jarang perselingkuhan itu tetap muncul. Bahan pokok pertama yang memancing seseorang berselingkuh dari pasangannya adalah membanding-bandingkan dengan orang lain.

Biasanya ini terjadi pada pasangan muda yang umur pernikahannya masih seumur jagung. Istilahnya 'rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau'. Tak heran jika akhirnya pernikahan yang manis jadi mulai diisi dengan pertengkaran-pertengkaran dan perselisihan. Padahal toh setiap orang diberi kelebihan yang berbeda-beda dalam sebuah hubungan.

Lihat: Ini Tanda dan Ciri-Ciri Cewek Penggoda Suami Orang, Istri Harus Waspada!

Seorang suami mengadukan apa yang ia rasakan kepada seorang Syekh.

Dia berkata: “Ketika aku mengagumi calon istriku seolah-olah dalam pandanganku Allah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik darinya di dunia ini.

Ketika aku sudah meminangnya, aku melihat banyak perempuan seperti dia. Ketika aku sudah menikahinya aku lihat banyak perempuan yang jauh lebih cantik dari dirinya. Ketika sudah berlalu beberapa tahun pernikahan kami, aku melihat seluruh perempuan lebih manis dari pada istriku.”

Foto Hot Pose Sexy Nikita Willy Terbaru Telanjang Dada Tanpa Bra BH di Majalah Dewasa

Syekh berkata: “Apakah engkau tahu, ada yang jauh lebih parah daripada yang engkau alami saat ini!?”

Laki-laki penanya: “Iya, mau.”

Syekh: “Sekalipun engkau mengawini seluruh perempuan yang ada di dunia ini, pasti anjing-anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu dari pada wanita manapun.”

Laki-laki penanya itu tersenyum masam, lalu ia berujar: “Kenapa tuan Syekh berkata demikian?

Syekh itu melanjutkan: “Masalah sesungguhnya bukan terletak pada istrimu, tapi terletak pada hati rakusmu dan mata keranjangmu. Mata manusia tidak akan pernah puas, kecuali jika sudah tertutup tanah kuburan.”

Rasulullah bersabda: “Andaikan anak Adam itu memiliki lembah penuh berisi emas pasti ia akan menginginkan lembah kedua, dan tidak akan ada yang bisa memenuhi mulutnya kecuali tanah. Dan Allah akan menerima taubat siapa yang mau bertaubat”.

Lalu Syekh itu bertanya, “Apakah engkau ingin istrimu kembali seperti dulu, menjadi wanita terindah di dunia ini?”

“Iya Syekh,” jawab lelaki itu dengan perasaan tak menentu.

Syekh: “Pejamkanlah matamu dari hal-hal yang haram, ketahuilah, orang yang merasa cukup dengan suatu yang halal, maka dia akan diberi kenikmatan yang sempurna di dalam barang halal tersebut".

Baca juga:

Category: RelationshipTags:
RGO Casino