Keluarkan Cara Melakukan Hubungan Intim Karyawan, CEO Uber Travis Kalanick Dikecam

Foto Pendiri CEO Uber Travis Kalanick Wife Girlfriend Pictures

Wartainfo.com - Setelah menerima banyak kritik karena menjadi dewan penasihat ekonomi Presiden AS, Donald Trump, Kini pendiri dan CEO Uber Travis Kalanick semakin jadi sorotan. Pasalnya sebuah memo internal yang bocor ke tangan media menunjukkan ia pernah mengeluarkan panduan seks buat para karyawan Uber.

Seperti dikutip Wartainfo.com dari Guardian, Senin (12/6/2017), memo itu ditulis Kalanick pada tahun 2013 sebelum perusahaan mengadakan outing karyawan yang berlangsung di Miami. Kala itu, Uber memiliki sekitar 400 karyawan.

"Penting, kalian sebaiknya membaca ini atau aku akan mengusirmu," tulis Kalanick pada permulaan memo yang didapatkan media Recode tersebut.

Kalanick mempersilakan para karyawan saling berhubungan intim dengan beberapa syarat. "Jangan berhubungan seks dengan karyawan lain kecuali kalian telah meminta izin pada orang itu dan mereka membalas ya dan kedua, kalian tidak bekerja di bagian yang sama," tulisnya.

Foto CEO Uber Travis Kalanick dan Istri, Pendiri Uber dengan Wanita Cantik Seksi, Ceo Uber Travis Kalanick, Pendiri Uber Travis Kalanick, Photo Travis Kalanick Wife, Travis Kalanick Girlfriend Violin

Kalanick lalu menulis dengan sumpah serapah kalau dia tidak akan berbuat apa-apa selama outing tersebut. Karena memang dia adalah pimpinan tertinggi sehingga semua karyawan ada di bawah komandonya sehingga syarat kedua tak terpenuhi.

Kemudian, Kalanick juga menulis karyawan sebaiknya tidak bertindak berlebihan karena Uber tidak punya uang jaminan jika ada ada yang dipenjara. Tapi ia menggarisbawahi kalau karyawan harus benar-benar menikmati outing tersebut. "Have a great fucking time," tulisnya lagi.

Memo serupa ia tulis lagi saat Uber bertambah besar dengan 1.800 karyawan. Bocornya memo tersebut dinilai semakin mengungkap budaya tidak sehat di kantor pusat Uber.

Photo CEO Uber Travis Kalanick and Girlfriend, Foto Hot Wanita Cewek Cantik Seksi Ceo Uber Travis Kalanick, Pendiri Uber Travis Kalanick, Photo Travis Kalanick Wife, Travis Kalanick Girlfriend Violin

Uber belakangan memang menuai cukup banyak kontroversi. Mereka baru saja memecat 20 karyawan terkait investigasi independen soal pelecehan seksual.

Februari lalu, seorang mantan karyawati Uber bikin heboh karena menuding bosnya pernah melakukan pelecehan seks. Susan Fowler, adalah mantan engineer di Uber yang sekarang sudah bekerja di tempat lain. Ia berkisah di hari pertama pelatihan di Uber, dia langsung digoda oleh manajernya yang mengirim pesan menjurus.

Intinya, Susan diajak berbuat tidak senonoh. Susan lantas menyimpan screenshot pesan tersebut dan melaporkannya ke departemen SDM Uber. Tapi menurut Susan tidak ada tanggapan yang serius. Susan juga menuding lingkungan kerja Uber tidak ramah pada karyawan wanita.

Category: Berita Peristiwa
RGO Casino