Kisah Misteri 7 Orang yang Mengaku Menjelajah Ruang dan Waktu

Foto Mesin Penjelajah Waktu Orang Yang Menembus Waktu

Cerita Orang yang Menembus Ruang dan Waktu - Teori penjelajah waktu sampai saat ini masih menjadi perdebatan publik. Belum banyak bukti yang bisa dikumpulkan oleh para peneliti bila manusia memang bisa menjelajah waktu seperti kembali ke masa lalu.

Sebenarnya banyak kejadian aneh yang dipercaya orang-orang sebagai bukti nyata bila teori penjelajah waktu itu memang benar adanya. Biasanya, mesin waktu dianggap menjadi syarat agar seseorang bisa melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Walaupun sudah banyak upaya menciptakan mesin seperti itu, belum ada yang berhasil hingga sekarang.

Dikutip Wartainfo.com dari The Richest, ternyata ada beberapa kisah perjalanan waktu yang terjadi begitu saja tanpa memerlukan suatu mesin. Perjalanan secara kebetulan biasanya melibatkan lompatan waktu dan pergerakan melalui portal waktu. Orang yang mengaku mengalami lompatan waktu biasanya mengaku kaget melihat lingkungan yang amat berbeda dari yang biasa.

Lihat juga: Benarkah 8 Artis Terkenal Ini Seorang Penjelajah Waktu?

Kekhawatiran terbesar terkait perjalanan waktu adalah ketidakmampuan untuk kembali ke waktu dan tempat asal seseorang sehingga ia terjebak selamanya di masa lalu atau masa depan.

Ada beberapa klaim yang menyebutkan bahwa pemerintah-pemerintah beberapa negara telah berhasil mengetahui cara melakukan perjalan waktu dan sekarang sedang melakukan eksperimen.

Ada juga beberapa orang yang mengaku telah melakukan perjalanan waktu seperti yang dijabarkan dalam 7 kisah orang penjelajah waktu berikut ini:

1. Al Bielek - Berkunjung ke Masa Depan

Foto Al Bielek dan Paola Harris Penjelajah Waktu, 7 penjelajah waktu di dunia, 5 8 9 10 kisah orang penjelajah waktu yang menghebohkan, Orang yang Melakukan Perjalanan Lintas Waktu, mesin penjelajah waktu, cerita orang yang tidak sengaja menjelajah waktu, manusia yang menembus waktu

Al Bielek dan Paola Harris

Al Bielek adalah seorang pria yang seharusnya ikut serta dalam Montauk Project, yaitu serangkaian proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dilakukan di Pangkalan Udara Montauk di Long Island, negara bagian New York.

Tujuan proyek itu adalah untuk mengembangkan teknik perang psikologis dan penelitian eksotis semisal perjalanan waktu.

Pada 1980-an, Bielek ikut serta dalam beberapa eksperimen perjalanan waktu. Menurut pengakuannya, selama eksperimen ia telah bepergian ke Mars dan beberapa planet lain untuk mengambil energi Terang dan Gelap, serta mengunjungi suatu stasiun penelitian bertarikh tahun 100.000 dan 6.037 SM.

Entah bagaimana, ingatan Bielek pudar. Tapi, pada 1988, setelah ia menonton film "The Philadelphia Experiment", sedikit demi sedikit ingatannya tentang perjalanan waktu muncul kembali.

Ia menyadari pernah meluangkan waktu selama 2 tahun di masa depan, pada 2749. Menurut Bielek, pada saat itu Perang Dunia III sudah terjadi dan tidak ada lagi pemerintahan.

Di masa itu, dunia diperintah oleh suatu sistem komputer bernama Synthetic Intelligence Computer System. Kota-kota terapung menjadi kenyataan dan struktur masyarakat benar-benar bersifat sosialis.

2. Andrew Carlssin - Dituduh Meraup Untung Secara Curang

Foto Andrew Carlssin Orang yang Menembus Ruang dan Waktu, 7 penjelajah waktu di dunia, 5 8 9 10 kisah orang penjelajah waktu, Orang yang Melakukan Perjalanan Lintas Waktu, mesin penjelajah waktu, cerita orang yang tidak sengaja menjelajah waktu, manusia yang menembus waktu

Kisah Andrew Carlssin membuat penasaran. Menurut Weekly World News, seorang pria bernama Andrew Carlssin diringkus karena melakukan insider trading.

Ia melakukan investasi US$ 800 dalam beberapa bisnis dan 2 minggu kemudian ia meraup imbal senilai US$ 350 juta. Dengan demikian, ia diduga secara melawan hukum telah menggunakan informasi orang dalam untuk meraup keuntungan besar.

Namun, ketika ditanyai Carlssin mengaku ia sedang melakukan perjalanan waktu dari tahun 2256 sehingga sudah mengetahui tentang saham di masa depan.

Tentu saja tidak ada yang mempercayai kisah gila tersebut. Tapi, ketika ia dibebaskan dengan penjaminan, ia menghilang. Sejumlah selentingan menyebutkan ia pulang kembali ke masa depan.

Yang paling mencengangkan, ketika Carlssin ditanyai, ia secara tepat menyebutkan tanggal invasi AS ke Irak. Bukan hanya itu, tidak ada catatan apapun tentang dirinya sebelum 2002.

Category: Misteri Mistis MitosTags:
RGO Casino