Rekor Follower Twitter Terbanyak, Pengikut Katy Perry Capai 100 Juta

Foto Bugil Katy Perry Nude Topless Telanjang Dada Payudara Tanpa Bra BH 2017

Wartainfo.com - Artus dan penyanyi cantik asal Amerika Serikat (AS), Katy Perry, berhasil membuat rekor baru di media sosial dengan menjadi orang pertama yang memiliki pengikut Twitter hingga 100 juta followers mengalahkan Taylor Swift.

Katy mengalahkan rivalnya sesama penyanyi Taylor Swift yang jumlah followernya 'baru' 85,1 juta. Twitter pun mengapresiasi pencapaian ini dengan membuatkan emoji khusus untuknya, yakni gambar hati bertuliskan '100M'.

Seperti dikutip Wartainfo.com dari Digital Spy, Minggu (18/6/2017), Twitter juga membuat video perayaan yang menampilkan kompilasi cuitan terbaik Katy.

Katy pun merespons kepada dengan menyebutkan terimakasih kepada Twitter karena telah memberinya kesempatan untuk bersuara melalui layanan mikroblogging tersebut.

Tweet pertama Katy diposting pada 21 Februari 2009 bertuliskan, "Just got into Berlin... feeling better thank you, have my vicks inhaler by my bedside... and P.S. I TWITTTTER! GAH. Such a follower!"

Katy Perry mencapai 50 juta pengikut pada tahun 2012 dan telah menjadi ratu di twitter sejak saat itu. Katy Perry diikuti oleh Justin Bieber dengan 96,7 juta pengikut, Barack Obama dengan 90,8 juta, Taylor Swift dengan 85,1 juta dan Rihanna dengan 74,1 juta followers.

Katy Perry telah lama menggunakan Twitter pribadinya untuk mengumpulkan dukungan bagi programnya, mulai dari program sosial hingga promo album. Pekan ini, dia sibuk me-retweet pesan dari para penggemarnya mengenai album baru dan promosi tur keliling dunia yang akan dilakukannya.

Category: EntertainmentTags:
Afatogel