Video Viral Syekh Nono, Kades Pamer Harta Tidur Diatas Uang Milyaran

Foto Viral Syekh Nono Kades Kepala Desa di Mojokerto Pamer kekayaan Tidur Diatas Uang

Wartainfo.com - Video seorang kepala desa (Kades) di Sampangagung Mojokerto, Suhartono alias Syekh Nono pamer kekayaan tidur di atas tumpukan uang kertas beredar luas dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, kamar rumah penuh dengan tumpukan kertas yang mirip uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Sementara sang kades seperti bangun tidur mengumpulkan uang tersebut menyerupai tumpukan sampah.

Di mata sesama kepala desa, Syekh Nono dikenal sebagai pengusaha sukses. "Benar itu adalah Nono, Kades Sampangagung. Dia pengusaha, miliader," kata Kades Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Mohammad Afif yang merupakan rekan Kades Nono, kepada wartawan, Jumat (23/6/2017).

Di mata Afif, Nono merupakan pengusaha yang sukses. Penampilannya yang nyentrik menjadi ciri khasnya. Yakni memakai anting dan bertato.

"Meski gaya tampilannya kayak gitu, jiwa sosialnya tinggi. Program pembangunan di Desa Sampangagung, pesat," ujarnya. Menurut Afif, sebagai sosok pengusaha, Nono sangat mungkin mempunyai uang tunai hingga miliaran rupiah. Hanya saja, dia belum bisa memastikan keaslian uang yang terlihat di video tersebut.

"Saya belum pernah lihat langsung dia pamer duit. Keaslian uangnya saya tak bisa memastikan, karena saya tahunya dari video," terangnya.

Download Foto Video Viral Kades Nono Yang Pamer kekayaan Tidur Diatas Tumpukan Uang, Kepala Desa Syekh Nono Pamer Uang di Youtube, Kades Nono di Mojokerto Pamer Tidur Beralaskan di Atas Uang Banyak, Kepala Pamer Kekayaan di Media Sosial, video viral indonesia, viral video facebook youtube indonesia, video viral terbaru hari ini

Kades Nono Pamer kekayaan tidur diatas tumpukan uang

Sementara saat disinggung sebutan Syekh Nono yang tertulis di rekaman video, Afif mengaku baru mendengar sebutan tersebut. Menurut dia, sehari-hari Kades Sampangagung itu dipanggil Nono.

"Di kalangan kades panggilannya nama desa, misalnya Pang untuk Kades Sampangagung. Kalau panggilan di masyarakat ya hanya Nono," tandasnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati mengaku belum melihat video tersebut. Hanya saja, mendengar ciri-ciri si pria yang ada di dalam video, dia membenarkan sosok tersebut adalah Kades Sampangagung.

"Penampilan orangnya nyentrik," ujarnya, Jumat (23/6/2017). Erna menuturkan, selain menjabat Kades, Suhartono memang pengusaha yang cukup sukses. Hanya saja dia menyayangkan perilakunya yang terkesan pamer kekayaan.

"Dulunya dia orang tak punya, sekarang dia jadi kades dan juga pengusaha yang bermitra dengan pabrik bir (PT MBI), seharusnya tidak begitu perilakunya," tandasnya.

Pengambil video Kepala Desa (Kades) Syekh Nono yang viral, ternyata diambil oleh penjual nasi goreng. Diaadalah Mujiyanto alias Toyik alias Toyek, warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Sehari-hari, Toyik berjualan nasi goreng. Namun, saat ada kegiatan Kades Nono, dirinya diminta untuk mengabadikan dan mengunggahnya ke youtube.

"Iya benar saya yang shooting (ambil gambar video). Buatnya sekitar dua minggu yang lalu pas puasa," kata Toyik, Jumat (23/6/2017).

Toyik menjelaskan, uang yang digunakan oleh Kades Nono dalam video tersebut merupakan uang asli. Toyik mengaku sering diajak Kades Nono untuk mengambil uang di bank. "Saya sering diajak ke Mojosari ambil duit Rp 1 miliar untuk bayar karyawan," tandasnya.

Berikut Video kepala desa (Kades) Nono tidur diatas tumpukan uang yang hebohkan medsos

Category: Viral Terkini
RGO Casino