Hot 4 Artis Cantik Seksi Pemeran Wanita Film Transformer

Photo Hot Artis Cantik Perempuan Seksi Pemeran Wanita dalam Film Transformers 1 2 3 4 5 6 7

Artis Cewek Cantik Sexy di Film Transformers - Seru. Itulah kata pertama yang terucap jika kamu baru pertama kali menonton film Transformers. Penonton anak-anak pasti bukan main gembiranya saat menyaksikan para robot beraksi dengan hebat dalam adegan pertempurannya.

Namun sadarkah kamu bahwa di tengah dominasi para tentara, tokoh pria, dan juga robot raksasa, ada tokoh wanita cantiknan seksi yang memberi sentuhan berbeda. Bagi beberapa penonton pria, kehadiran karakter wanita seksi tentunya telah menjadi bumbu penyedap tersendiri bagi film-film Transformers.

Sejak film pertama Transformers, karakter Mikaela Banes yang diperankan Megan Fox telah mencuri perhatian penonton. Bahkan di film kedua, Transformers: Revenge of the Fallen, Megan Fox masih menjadi pusat perhatian para penggemar dari kaum Adam.

Setelah film ketiga, dihadirkanlah karakter wanita baru yang otomatis bukan dibintangi Megan Fox lagi. Begitu pula ketika film keempat dan kelima tayang. Ada kesan bahwa sutradara Michael Bay sengaja memberikan variasi suguhan kepada para penonton pria.

Namun begitu, tak ada salahnya kita kembali menelusuri karakter-karakter wanita yang telah memperindah waralaba Transformers melalui kecantikan dan keseksian mereka. Berikut ini 4 artis cantik pemeran perempuan seksi dalam film Transformers:

1. Megan Fox (Mikaela Banes) - Transformers 1 dan 2

Photo Hot Sexy Megan Fox Mikaela Banes di Film Transformers 1 2

Mikaela Banes pertama kali muncul di film Transformers sebagai seorang gadis yang membuat Sam Witwicky (Shia LaBeouf) jatuh cinta. Sempat enggan dekat dengan Sam, Mikaela lantas terlibat dalam lingkaran Transformers setelah Optimus Prime dan kawan-kawannya membutuhkan bantuan Sam.

Di film kedua, Transformers: Revenge of the Fallen, Mikaela yang memiliki tubuh seksi, telah resmi menjadi kekasih Sam. Ia pun ikut berjuang melawan dominasi The Fallen.

Mikaela hadir sebagai seorang teman kuliah yang cantik dan juga terampil. Ia mahir mengutak-atik mesin segala jenis kendaraan. Keterampilan yang tidak dimiliki oleh Sam Whitwicky.

Keberadaaan Mikaela menjadi kritik kepada masyarakat bahwa wanita cantik itu tak bisa apa-apa. Mikaela buktinya bahwa wanita cantik bukan hanya modal tampang.

Soal dandanan, wanita satu ini bisa tampil casual atau seksi tergantung situasi dan kondisi. Sayangnya, Megan Fox tak bisa tampil di film ketiga setelah dipecat karena melontarkan pernyataan bahwa bekerja di bawah Michael Bay sama seperti menjadi bawahan Hitler.

2. Rosie Huntington-Whiteley (Carly Spencer) - Transformers 3

Photo Hot Rosie Huntington-Whiteley Artis Pemeran Carly Spencer dalam Transformers 3

Fans terkejut begitu mengetahui bahwa aktris utama di film ketiga, Transformers: Dark of the Moon, digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley sebagai Carly Spencer. Untungnya, Rosie mampu membawakan perannya sebagai kekasih baru Sam itu dengan cukup baik.

Carly sendiri merupakan karakter yang diambil dari serial animasinya. Di film ketiga Transformers ini, Carly tak sekuat Mikaela. Ia hanya menjadi pihak yang harus diselamatkan setelah diculik oleh Decepticon.

Carly digambarkan sebagai wanita karir sukses yang berkencan dengan Sam. Ia malah yang membantu Sam memperoleh pekerjaan untuk pertama kalinya. Hebat bukan? Sosok seksi ini menjadi sebuah gambaran bahwa wanita bisa tampil sama kuatnya dengan para pria. Paling tidak dalam hal karir.

Penampilan Carly pun dibuat berbeda dari Mikaela di dua film pertama. Ia hadir lebih anggun baik dalam berbicara maupun penampilannya. Melihatnya seperti melihat wanita karir yang berpengalaman.

Category: Artis Selebritis, Film MovieTags:
RGO Casino