Sejarah Bullet Bra, Beha Unik Wanita Yang Pernah Jadi Trend

Gambar Hot Bentuk BH Bullet Bra Unik dan Aneh Wanita Cantik Seksi di Jaman Dulu

Wartainfo.com - Bra atau Beha (Kutang) merupakan jenis pakaian dalam yang memberikan banyak manfaat untuk wanita seperti menopang payudara hingga memberikan siluet tubuh agar terlihat seksi.

Bra berfungsi untuk mencegah payudara menjadi kendur, menjaga kekencangan payudara, dan menutupi payudara itu sendiri. Seiring dengan berjalanya waktu, beberapa produk bra juga menambahkan fungsi bra yaitu untuk memperbesar dan mengencangkan payudara si pemakai dan berbagai macam fungsi lainnya.

Kumpulan Gambar Hot Bullet Bra Beha Unik dan Aneh Cewek Cantik Seksi Tempo Dulu, Bentuk Bra BH Kutang Unik Cewek

Sekarang telah beredar produk-pruduk bra yang dapat memperbesar payudara atau memperbaiki struktur payudara. Bra juga menjaga agar jaringan lemak payudara tidak menyebar kemana-mana terutama ke bagian perut karena jika tidak maka tubuh akan terlihat melar dan gemuk.

Baca juga:

Saat ini mungkin kita lebih mengenal yang namanya wonder bra atau push-up bra. Bra dengan kawat yang dirancang untuk memberikan topangan ekstra bagi payudara. Tetapi pada tahun 1940-an hingga 1950-an, tampaknya para wanita barat lebih menyukai bullet bra.

Koleksi Foto Hot Perempuan Cantik Seksi Jaman Dulu Pakai Bullet Bra Kutang BH, Bra Peluru Wanita dengan Bentuk Unik

Apa itu bullet bra? Sesuai namanya yang berarti peluru, bra seperti ini memiliki cup yang runcing. Biasanya dikenakan di balik sweater ketat agar payudara terlihat lebih menonjol.

Category: Aneh dan Unik, Fashion & Beauty, WanitaTags:
RGO Casino