Erotis! Goyangan Hot Dinar Candy dan Pamela Safitri Bikin Netizen Geram!

Foto Hot Dinar Candy dan Pamela Safitri Duo Serigala Bergoyang Despacito Panas Vulgar Melorot Kelihatan CD

Wartainfo.com - Mantan personel Duo Serigala Pamela Safitri, kembali menjadi sorotan publik usai membuat heboh dengan goyangannya saat tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini. Goyang dribble yang dilakukannya bersama Cupi Cupita (Goyang Basah) teman duet barunya saat itu rupanya dianggap keluar batas kewajaran hingga menuai protes.

Aksinya di atas panggung terbilang berani dan menggoda. Penampilannya yang bikin heboh, juga karena goyangannya yang terlalu sensual. Tak heran sempat terjadi insiden pakaian yang dikenakannya melorot hingga memperlihatkan bentuk payudaranya. (Intip: Video Goyangan Dribble Hot Pamela Safitri dan Cupi Cupita di Ternate).

Pamela Safitri memang kerap tampil sensual dan hot. Ia pernah bikin heboh karena foto topless tanpa busana beredar luas di media sosial.

Seolah tak pernah kapok bergoyang hot dan vulgar, kali ini Pamela Safitri kembali pamer aksi goyangan hotnya. Tak sendirian dan lokasinya pun nyeleneh. Di depan kulkas!

Pamela goyang bareng Dinar Candy yang diketahui berprofesi sebagai disk jockey (DJ) dan tampak menikmati goyangan bareng Pamela Safitri.

Kumpulan Download Video Foto Hot Goyangan Vulgar Despacito Pamela Safitri Duo Serigala dan Dinar Candy Melorot Sampai Kelihatan CD Memek

Aksi panas Pamela Safitri dan Dinar Candy asyik bergoyang hot 'Despacito'

Pemilik akun @dinar_candy itu tak sungkan mengunggah video mereka berdua. Cewek berkaus putih dengan ukuran bra gede seperti Pamela Safitri, meliuk-liuk ikuti irama lagu.

Saking hotnya Pamela Safitri dan Dinar Candy joged, sampai nggak sengaja ada yang ketarik dan jadinya terbuka. Bagaimana dengan netizen yang kebetulan melototi unggahan video tersebut.

Sudah barang tentu ada yang kontra dengan apa yang ditampilkan. Seperti ini yang kemudian mereka tulis seperti berikut ini:

@lilikapriyanto: "Masih aja goyang yang kayak gitu, udah lupa ya? Yang gede itu pernah kelihatan di depan publik. Gak kapok kapok ya". @wildankowil: "Dia penyanyi dangdut bukan ngejual karya/lagu sendiri, tapi ngejual body. Biar banyak yang bayar. Dipake dah".

@rara2911: "Artis kampungan begini kelakuannya.. gak punya etika... harga dirinya udah gak ada ya". @andaniandin: "Ini cocoknya jadi Penari bar di Phuket Thailand. Di Indonesia Kasian yang nonton. Apa lagi Anak Kecil. Narinya seperti orang birahi dah muncak"

Lihat video aksi goyangan panas dan vulgar 'Despacito' ala Dinar Candy dan Pamela Safitri mantan personil Duo Serigala di bawah ini:

Category: Artis Selebritis, MusicTags:
RGO Casino