Tanpa Celana Dalam, Miss V Artis Korea GoEun Laysha Terlihat Saat Ngedance

Photo Hot GoEun Laysha Korea Girlband Fancam Sexy Dance Vulgar Tanpa Celana Dalam CD

Wartainfo.com - Hallyu Wave atau Gelombang Korea telah merambah negara-negara di dunia. Hallyu Wave sendiri merupakan istilah masuknya budaya dan dunia hiburan Korea Selatan ke berbagai tempat.

Serial drama, film, hingga acara televisi Korea Selatan juga diminati banyak penggemar di seluruh dunia. Sebab itu, kini penggemar musik K-Pop (Korean Pop) tak hanya berasal dari Korea Selatan saja.

Pesatnya perkembangan dunia musik Korea Selatan membuat para girlband juga semakin bersaing ketat. Mereka berlomba-lomba tampil semenarik mungkin untuk memikat hati para penontonnya. Mulai dari penyanyi solo, girlband, hingga boyband Korea memiliki banyak penggemar di negara lain.

Setelah sebelumnya girl dance group Bambino, kini muncul satu lagi ‘girl goup’ yang menghebohkan dunia maya karena beredarnya video fancam seksi mereka yang tidak kalah hot.

Girl group tersebut bernama LAYSHA. Video mereka menjadi viral karena menunjukkan tarian yang dinilai terlalu vulgar. Tak hanya kostumnya saja yang seksi, Laysha juga menampilkan dance yang kelewat sensual dan langsung mendapat sambutan riuh dari penonton.

Foto Hot Member Personil Laysha Chae Jin Som Hyeri GoEun, Nama Personel Laysha Girlband Hot Dance Asal Korea K-pop

4 personil (member) girlband Laysha yang terdiri dari Chae Jin, Som, Hyeri dan GoEun

Fancam-fancam tersebut sudah barang tentu mengundang berbagai komentar dari para netizen. Meski beberapa netizen menyatakan dukungannya, kebanyakan pengguna internet menilai bahwa aksi yang ditunjukkan oleh group dance ini sudah sangat kelewatan.

Lihat juga:

Laysha dianggap menunjukkan gerakan tari yang terlalu vulgar hanya untuk memperoleh popularitas. Koreografi yang ditunjukkan oleh girl group ini beda tipis dengan tarian striptease.

Foto Hot GoEun Laysha Perempuan Cewek Remas Toket Susu Payudaranya Sendiri lagi Sange

Aksi tarian (dance) vulgar GoEun Laysha.

Kali ini, ada sebuah video fancam girlband Laysha yang begitu menarik perhatian publik. Bahkan, sejak diunggah pada Mei 2016 lalu, video mereka telah ditonton lebih dari 7,4 kali.

Laysha dikenal sebagai dance group yang menyuguhkan aksi dance K-Pop atau lagu internasional. Seringkali, aksi panggung mereka diwarnai dengan berbagai gerakan yang kelewat seksual.

Category: K-popTags:
RGO Casino