Video Goyangan Vulgar Penyanyi Dangdut ‘Desy Thatha’ Pamer CD Depan Anak Kecil

Photo Hot Sexy Desy Thatha Tacik Biduan Dangdut Susu Toge Wonosobo Pamer CD Celana Dalam Payudara

Wartainfo.com - Dunia dangdut Indonesia sekarang ini memang sudah banyak mengalami perkembangan drastis. Musik dangdut saat ini tak bisa dikesampingkan dengan stigma negatif yang ada di masyarakat karena kerap kali menjual sensualitas dari unsur goyangan hingga lirik.

Namun, saat goyang pun harus tahu batasan-batasannya. Belum lama ini sebuah video aksi goyangan hot biduan beredar dan viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang biduanita dangdut sedang asyik meliuk-liukkan tubuhnya sehingga membuat suasana 'panas'.

Lihat juga: Heboh Video Goyang Dangdut Hot Erotis Dewi Persik Pamer Celana Dalam di Bali

Yang disoroti, aksinya tersebut ditonton oleh anak-anak di bawah umur, sehingga banyak netizen yang mengecamnya. Penyanyi dangdut itu diketahui bernama Desy Thatha atau dikenal sebagai Tacik.

Kumpulan Foto Hot Goyang Erotis Seronok Penyanyi Dangdut Kampung, Desy Thatha Tacik Instagram, Goyangan Erotis Penyanyi Dangdut Paling Hot Terbaru 2017Galeri Photo Hot Seksi Desy Thatha Tacik Penyanyi Dangdut Payudara Susu Toge Seksi, Biduan Dangdut Hot Pamer CD Celana Dalam, Payudara Besar Penyanyi Dangdut Nggak Pakai Bra BHKoleksi Gambar Goyangan Dangdut Hot Panas Erotis Biduan Pamer Celana Dalam CD Memek, Penyanyi Dangdut Pamer Susu Toge Payudara No Sensor, Foto Vulgar Penyanyi Dangdut Cantik Asal Wonosobo Jawa Tengah Desy Thatha Tacik Tanpa Bra BH No Sensor

Dari akun Instagramnya, Desy Thatha diketahui berdomisili di Wonosobo, Jawa Tengah. Video salah satu penampilan Desy saat manggung akhir-akhir ini viral di dunia maya.

Pasalnya, di video itu Desy menampilkan goyangan heboh meski penontonnya kebanyakan anak kecil. Desy Thatha juga secara terang-terangan memamerkan celana dalamnya ketika bergoyang. Sedangkan, anak-anak kecil itu terus saja melihat aksi panggung Desy.

Desy Thatha tampaknya tak keberatan meski disekelilingnya mayoritas anak di bawah umur. Bahkan, melalui akun Instagramnya Desy menantang netizen yang telah menghujatnya.

"Haii haterss ?? sudah lama kalian ngk ngebully aku. 1bulan lamanya aku gk upload video yeahh," tulisnya dalam caption, Minggu (2/7/2017).

"Nih IG ngk aku gembok jd kalian bisa bebas komen biar komenanku ramai .. monggo dibully sesuka hati yeyeyeee," sambungnya.

Category: Music, Viral TerkiniTags:
RGO Casino