Video Goyangan Vulgar Penyanyi Dangdut ‘Desy Thatha’ Pamer CD Depan Anak Kecil

Tantangan Desy Thatha pun langsung mendapat tanggapan negatif dari berbagai netizen tanah air. "Mbakkkk...dibawah anak kecilll ????ya alloh...masak g diajarinkesopanan juga km mbak mbak....cari uang g g segitunya mbak," komentar @lulukliann.

"Mbae malah bangga banyak yg coment, astagfirullah, kalo mau rusak jgn dpn anak kecil mba," komentar @iimaswijaya. "Cari sensasi bukan ya? Mlh minta di bully, oh iya artis kah? ,sah2 aja itu masing2 sbnr nya tp tlg dong dsitu bnyak anak2 kcil," komentar @kin.lionelmessi.

Tak lama, Desy Thatha kembali mengunggah foto yang tak kalah kontroversial. Foto itu menampilkan Desy dengan pakaian mini memamerkan uang di organ intim serta di dadanya. Ia juga menulis caption panjang untuk para netizen yang telah menghujatnya habis-habisan. Berikut captionnya:

Kumpulan Foto Hot Desy Thatha Tacik Biduan Penyanyi Dangdut Cantik Seksi Asal Wonosobo Jawa Tengah Pamer Duit Uang, Biduan Dangdut Hot Pamer memek CD Celana Dalam dan Paha Mulus Tanpa SensorPhoto Memek Desy Thatha Tacik Biduan Hot Penyanyi Dangdut Cantik Toge Seksi Pamer CD Paha Mulus

"Lo ! mau nyiyir sampe mulutmu nyoyor juga gak bakalan masuk ke telinga gue !

Gua nyanyi gua goyang ,kalo ada anak2 ya itu urusan anak2nya sendiri,tergantung org tuanya yg ndidik.

Klo org tuanya kagak suka sama penampilan ekke,harusnya tuh anak diseret diajak pulang jgn boleh nntn ,lah nyatanya anak2 dibiarin gtu??

So ?? salah guee ?? salah temen2 guee ?? lo bilang ( gak sopan dll ) emg gak sopan ,tp apa boleh buat semua penampilan kan direques sama panita / yg punya hajat.

Klo gua suruh hott ya gua hott ,kalo suruh kagak boleh goyang ya gue kagak goyang .. org yg bayarr panitia kok luu yg repot ???

Gak suka ??? ya gausah ditonton !! GOB**K BGT jd org !!! ngapain gitu sibuk ngurusin hidup gue ! gue makan minta lu ?? enakk aja ngatur2 !!

Ini hidup2 guee laahh ,emg kalo dosa gue banyak lu dapat dosanya?? dan kalo pahala gue banyak lu dpt pahalanya??? pikir pake otak !! jgn pake an** !!!

Sekali lagi ini tontonan buat yg SUKA aja !! yg gak suka yaa otomatis gakusah nonton !!! gitu aja repot bgt jd orang !!" tulis Desy Thatha di akun instagramnya.

Berikut ini video hot youtube aksi Desy Thatha 'Tacik' biduan dangdut koplo asal Wonosobo Jawa Tengah pamer celana dalam dan goyang vulgar erotis di depan anak kecil yang masih dibawah umur.

Category: Music, Viral TerkiniTags: