4 Cerita Kejadian Unik di Turnamen Tenis Wimbledon

Photo Hot Catherine Cici Bellis Pemain Tennis Wanita Sexy Paling Tercantik 2017 Sedunia

Wartainfo.com - Tenis Grand Slam Wimbledon 2017 digelar Senin (3/7/2017) hingga Minggu (16/7/2017) di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris. Hari pertama turnamen edisi ke-131 ini menampilkan sejumlah petenis unggulan di babak pertama.

Antusiasme penggemar tenis di Tanah Ratu Elizabeth tetap tinggi. Mereka tampaknya tetap menjaga tradisi tahunan dengan sangat baik seperti membangun tenda di sekitar AELTC hanya demi menyaksikan petenis idola mereka tampil di lapangan rumput.

Dari puluhan petenis yang tampil di ajang tenis Wimbledon 2017, nama Andy Murray dan Johanna Konta mendapat sorotan tajam dari media setempat. Maklum, keduanya berasal dari Inggris dan penggemar tentunya mengharapkan kejutan besar.

Tapi masih ada saja yang mempertanyakan tentang kebugaran keduanya setelah Murray menarik diri dari dua pertandingan pemanasan dan Konta mengalami cedera traumatis di Eastbourne. Kendati demikian, hal itu tak mengurangi rasa penasaran penggemar seperti yang dialami Des Robson.

Lihat: Photo Hot Soo Yeon Lee, Atlet Tenis Meja Putri Cantik Paling Terseksi di Dunia dari Korea

Teknisi komputer dari Choppington, Northumberland, rela antre sejak jam 1 pagi (waktu Inggris) pada Sabtu lalu, untuk mendapatkan tiket menyaksikan Murray tampil di Center Court. Setelah 56 jam menunggu, ia akhirnya mendapat tiket untuk menemui sang juara bertahan.

Masalah antrean hingga puluhan tenda yang menghiasi lapangan sekitar AELTC adalah sebagian kecil dari cerita unik di turnamen Wimbledon. Lalu apa saja kisah menarik yang belum terungkap? Berikut 4 kisah unik dan menarik dalam ajang Tenis Wimbledon:

1. Aturan Warna Putih

Kumpula Gambar Photo Hot Catherine Cici Bellis Petenis Putri Cantik Tersexy di Dunia 2017, Foto Hot Pemain Tenis Wanita Tercantik Kelihatan CD Celana Dalam No Sensor

Petenis putri Catherine CiCi Bellis menggunakan aksesoris serbaputih saat lawan Victoria Azarenka pada laga tunggal putri di Wimbledon 2017, London, (3/7/2017). Bellis kalah 6-3, 2-6, 1-6. (AP/Tim Ireland)

Berbeda dengan tiga grand slam Australia, Prancis, dan AS. Wimbledon menyajikan aturan yang terbilang ketat dan wajib mematuhi aturan pakaian dan aksesoris seperti topi, bandana, wristband, headband, kaos kaki dan sepatu berwarna dominan putih, kecuali warna lain yang tidak lebih lebar dari satu sentimeter (10 mm).

Pejabat Wimbledon tidak akan segan-segan menegur petenis yang melanggar aturan tersebut. Ini tentu bukan hal yang mudah apalagi jika berbicara tentang petenis wanita. Karena mereka selalu menambahkan aksesoris untuk mempercantik tampilan di lapangan.

Keharusan para peserta mengenakan warna serba putih sebagai dress code dalam pertandingan Wimbledon memang cukup kontroversial. Terkadang masalah ini seringkali memunculkan kritikan seperti yang dialami Eugenie Bouchard pada 2015 ketika petenis asal Kanada itu dianggap melanggar aturan hanya karena memakai bra berwarna hitam.

Kejadian serupa juga dialami Venus Williams saat memulai pertandingan pembuka tenis Wimbledon 2017 melawan Elise Mertens. Pemenang enam kali di turnamen ini mendapat teguran keras lantaran mengenakan bra merah muda (pink).

2. Rok Mini Seksi Petenis Wanita

Koleksi Foto Hot Rok Mini Seksi Super Ketat Petenis Cewek Paling Cantik, Gambar Sexy Rok Mini Hot Terbuka Pemain Tenis Lapangan Wanita Tercantik Tanpa Sensor tenis Wimbledon 2017

Pengguna media sosial dan penggemar tenis bakal membuat komentar yang membuat petenis wanita gelisah. Ini bukan tentang kecantikannya yang menjadi bahan pembicaraan tetapi komentar mengenai pakaian yang dikenakan selama tampil di Wimbledon 2017.

Kontroversi tentang rok mini di tenis Wimbledon bukan hal yang tabu buat para penggemar dan petenis wanita. Tahun lalu misalnya, banyak petenis yang mengeluhkan rancangan rok terusan Nike yang mereka pakai karena dianggap terlalu pendek dan terbang ke mana-mana.

Kebanyakan dari penggemar menyebutnya sebagai Baby Doll atau pakaian tidur untuk wanita. Akibatnya, tak sedikit petenis yang menyiasati rok mini tersebut dengan berbagai cara.

Category: Olahraga
RGO Casino