Rahasia Makna 5 Bahasa Tubuh Wanita Saat Bercinta

6 7 8 9 10 Bahasa Tubuh Cewek Saat Terangsang, Wanita Ketika ML, Gairah Wanita Saat Bercinta Bersetubuh Berhubungan Intim

Wartainfo.com - Para pria mungkin setuju bahwa perempuan merupakan makhluk yang rumit, bahkan sampai pada urusan di ranjang. Wanita sering memberikan kode melalui bahasa tubuh untuk menyampaikan keinginan hati mereka ketika berhubungan seks.

Bahasa tubuh yang harus dipahami bukan hanya saat seseorang sedang beraktivitas pada hari-hari biasa, namun juga saat berada di ranjang. Meski sudah dalam ikatan pernikahan, kadang wanita tidak berani mengatakan dengan jelas apa yang diinginkannya, maka pria harus tahu mengenai makna di balik gerakan tubuh wanita saat sedang berhubungan seks.

Lihat: Hot 5 Posisi ML Berdiri Untuk Seks Kilat Yang Lebih Nikmat Beserta Gambar

Meski begitu, sang suami pun sebaiknya tidak banyak mengajak sang wanita bicara supaya tidak terlalu merusak suasana. Oleh karena itu, pria sebaiknya memahami beberapa bahasa tubuh wanita ketika sedang bercinta ini.

1. Menyentuh Atau Merangkul Tubuh Suami

Pada saat berhubungan seks, wanita bisa menunjukkan ekspresinya lewat gerakan tangan. Bisa melalui remasan, sentuhan, belaian maupun rangkulan.

Kadang bukan hanya suami yang disentuh, bisa juga seprei, pinggiran ranjang dan sebagainya. Saat ini terjadi, bisa jadi wanita menyukainya. Namun bila diikuti pekikan yang menyiratkan rasa sakit, maka sebaiknya suami lebih mengontrol gerakannya.

2. Nafas Yang Makin Cepat

Bila wanita sudah mulai terangsang, nafasnya akan mulai menunjukkan perubahan yang signifikan. Hal ini menunjukkan suami sudah mulai memasuki gerbang menuju orgasme wanita. Pada saat seperti ini, sebaiknya ikuti ritme permainan seks sesuai reaksi otot Miss V wanita.

3. Menggerakkan Tubuh

Gerakan tubuh menunjukkan wanita tersebut sudah bisa mengikuti alur hubungan seks di antara Anda berdua. Pria sebaiknya melakukan terus gerakan yang ia lakukan sehingga bisa membuat sang istri makin menikmati sensasi dalam bercinta.

4. Mendorong Pinggul

Pada fase ini, biasanya wanita sudah mulai merasakan keintiman bersama suami. Oleh karena itu suami sebaiknya pandai menjaga dan menggiring ritme bercinta dan memberikan kode ketika sama-sama hendak mencapai orgasme.

5. Otot Miss V Mengeras

Bila pria merasakan adanya rasa kencang di bagian miss V, hal itu adalah pertanda bahwa mereka dalam kondisi mendekati orgasme. Pada saat itulah Anda berdua bisa melangsungkan puncak kenikmatan dari hubungan seks.

Dengan mengetahui bahasa tubuh seorang wanita ketika sedang berhubungan seks, tentu bisa menambah nikmatnya bercinta dan menunjang keharmonisan. Lakukan juga berbagai improvisasi dalam bercinta agar hubungan Anda dan pasangan makin menggairahkan di atas ranjang.

Baca juga:

Category: Relationship, SeksualitasTags:
RGO Casino