Mantan Pacar Selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra Meninggal Bunuh Diri?

Photo Mesra Awkarin dan Oka Mahendra Putra Pacarnya di Instagram

Wartainfo.com - Mantan kekasih selebritis Instagram (selebgram) fenomenal Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada Selasa (19/7/2017). Oka meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

Penyebab meninggalnya Oka Mahendra masih menjadi misteri. Pasalnya, belum ada klarifikasi secara resmi mengenai penyebabnya. Namun, akun gosip instagram @lambe_turah memberikan informasi bahwa Oka Mahendra Putra meninggal karena bunuh diri karena depresi akibat terlilit utang.

Foto Oka Mahendra Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Awkarin sendiri mengonfirmasi kabar duka tersebut melalui keterangan foto unggahannya di akun Instagram @awkarin. Selebgram kontroversial yang belakangan menjadi penyanyi ini mengunggah sebuah foto berisi kenangannya bersama Oka Mahendra.

"...See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," tulis Awkarin dari potongan keterangan foto tersebut.

Foto Awkarin dan Oka Mahendra Instagram, Photo Karin Novilda dan Oka Mantan Pacar Awkarin Tewas Bunuh Diri

Warganet pun mengucapkan duka citanya kepada Awkarin. "Turut berduka cita ya ka karin i know you strong girl 💪@awkarin," tulis @ginaaprillian. "Cepet memperbaiki diri yah Rin 😌😌 turut berduka 😢," tulis @dindaprmstyy.

Oka Mahendra Putra, diketahui sebagai CEO Takis Entertaint, perusahaan yang pernah menaungi Awkarin dan Young Lex saat merilis beberapa single lagu bergenre rap.

Foto Oka Mahendra Putra Mantan Pacar Awkarin Meninggal Bunuh Diri, Apa Penyebab Tewasnya Oka Mahendra Putra Kekasih Awkarin

Sebelumnya, pada 3 Juni lalu, Awkarin sempat mengumumkan lewat Instagram Storynya bahwa Takis Entertainment telah bubar. Bahkan, ia juga mencurahkan isi hatinya dan mengaku belum mendapatkan gaji dari perusahaan yang dipimpin oleh Oka tersebut dan bersamaan dengan itu, beredar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang mengaitkan kabar meninggalnya Oka lantaran bunuh diri. Beberapa sumber malah memastikan, CEO muda tersebut meminum sianida, setelah sebelumnya mengeluh ingin bunuh diri akibat stres dan terlilit utang.

Semasa hidupnya, Oka dan Awkarin juga sering berbagi kemesraan di media sosial. Ketika masih menjalin hubungan, Oka dan Awkarin sering menjadi sorotan di banyak media sosial.

Masyarakat disuguhi foto-foto sensasional kemesraan mereka hingga video klip yang dibuat khusus oleh Oka untuk Awkarin. Video klip tersebut menceritakan kemesraan dan kenangan manis yang mereka lalui bersama.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino